Ketua DPD IPK Kepri Bersuara : Diduga Tidak Berizin Pengusaha Disebelah Pelabuhan Pak Ahmad Segera Dihentikan

  • Whatsapp

BATAM, RadarBangsa.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Da’erah Ikatan Pemuda Karya Provinsi Kepulauan Riau meminta agar kegiatan yang dilakukan oleh pengusaha yang terletak disebelah pelabuhan Pak Ahmad segera dihentikan. Jumat 11/06/2021

Team Dewan Pimpinan Da’erah Ikatan Pemuda Karya Provinsi Kepulauan Riau bersama Team awak media mendatangi Kantor Lurah Tanjung Pinggir Sekupang Pada Jumat dinihari.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Provinsi Kepulauan Riau Benyamin Hasibuan SH dan Ketua OKK Ruslan SH, secara tegas meminta kepada Lurah Tanjung Pinggir Untuk menghentikan sementara aktifitas yang dilakukan oleh Pengusaha inisial HRM. Karena aktivitas yang dilakukan oleh Pengusaha inisial HRM, diduga tidak memiliki izin yang syah dari Dinas terkait.

Dari hasil tatap muka secara langsung dengan pihak Kelurahan Tanjung Pinggir yang diwakili oleh Sekretaris Lurah tanjung Pinggir, secara tegas menyatakan bahwa tidak pernah ada pihak perusahaan meminta izin terkait pendalaman laut menggunakan alat eskavator (Beko) kepada kami atau anggota Kelurahan.

Akibat dari Aktivitas yang dilakuka oleh Pengusaha inisial HRM, jalan pintas Tanjung Riau Kawasan Industri Sekupang, yang menelan anggaran APBN kurang lebih 13,532 M anggaran tahun 2019, jalan yang menyatukan tiga Kelurahan,Tanjung Riau, Sei harapan dan Tanjung Pinggir menjadi retak (Rusak).

Pada hari Rabu tanggal 09 juni 2021, Komisi I DPRD Kota Batam sidak dan melihat langsung Lumpur laut yang terindikasi limbah. HRM selaku pemilik lahan dan juga sebagai pengusaha, justru Melarikan diri atau kabur menggunakan mobilnya, diduga menghindari per tanyaan dari team komisi 1 DPRD Kota Batam dan Team awak media.

Awak media sudah mencoba untuk konfirmasi terkait hal ini kapada HRM melalui WhatsApp nya, dan hingga berita ini dinaikkan, belum ada jawaban.

(Yen z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *