Ketua DPD LSM GMBI Lantik Ketua KSM Cikedung

  • Whatsapp
Acara Pelantikan Ketua KSM Kecamatan Cikedung.

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Ketua DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ) Kabupaten Indramayu, Pada Kamis (28/5/2020) melantik Ketua KSM Kecamatan Cikedung. Acara tersebut dilaksanakan dijalan PU Kedungdawa, tepatnya di Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Ono Cahyono. Menjelaskan, Kami melakukan Pelantikan dan pembentukan KSM LSM GMBI di Tiap-Tiap Kecamatan yang ada dikabupaten indramayu dan itu sudah suatu kewajiban untuk mengambangkan sayap.”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ono.Mengatakan, Kami Berkomitmen ” LSM GMBI sebuah lembaga sebagai sosial kontrol dan melakukan pendampingan kepada masyarakat yang tertindas. apapun resikonya. Kami siap demi membela Masyarakat yang tertindas.” Ucapnya.

Ono. Menambahkan. Pengurus maupun Anggota LSM GMBI Distrik Indramayu. wajib menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART dan UU yang berlaku di negara kita, melakukan komunikasi yang sinergis dengan jajaran atau unsur manapun pemerintahan maupun swasta untuk bersama-sama mampu membangun lebih Maju di Kecamatannya karena KSM berada di wilayah Kecamatan itu sendiri dan KSM punya wilayah masing-masing persetiap Kecamatan. pungkasnya..

Sementara, Karsan Sanudin. Yang akrab disapa Babeh, selaku Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Cikedung yang baru dilantik, Mengatakan, Allhamdulilah,,Hari ini saya dilantik menjadi Ketua KSM dan Saya Ucapkan Terimakasih kepada teman-teman atas kepercayaannya serta dukungannya. Ujarnya.

Lebih jauh lagi, Karsan .menjelaskan. Saya akan selalu siap menerima perintah dan satu komando, juga akan melakukan kordinasi yang sinergis dengan beberapa pihak untuk menciptakan kondusifpitas umumnya di Kabupaten Indramayu Khususnya di Kecamatan Cikedung. Jelasnya.

Karsan, menambahkan.kami mohon doa restu, agar KSM Cikedung dapat mampu menjadi garda terdepan dalam mengembangkan potensi dan amanah dalam menjalankan tugas, tutupnya.

(Jays)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *