Ketua Fraksi NasDem Bantu Rehab Mushola Nurul Huda

Pak Lutfi secara simbolis menyerahkan bantuan Pokir kepada Pengurus Mushola Nurul Huda (foto: CS)

KEDIRI, RadarBansa.co.id – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, secara simbolis menyerahkan bantuan Pokir untuk rehab Mushola Nurul Huda, Dusun Sumberpucung, Desa Bedali, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu, 07 Januari 2023.

Pak Lutfi saat memberikan sambutan dalam penyerahan bantuan Mushola Nurul Huda (foto: CS)

Wakil rakyat yang akrab disapa Pak Lutfi ini menyampaikan, bantuan tersebut merupakan dari dana Pokir (Pokok-Pokok Pikiran) APBD Kabupaten Kediri tahun anggaran 2022 yang telah ditransfer langsung ke rekening penerima bantuan beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita secara simbolis menyerahkan bantuan dana dari Pokir saya, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kediri untuk tempat ibadah, namun uang bantuan tersebut bulan kemarin sudah ditransfer langsung ke rekening Mushola Nurul Huda. Dan tradisi di Partai NasDem ini, setiap bantuan tidak ada potongan sepeserpun,” katanya.

Pak Lutfi berharap, bantuan sebesar Rp. 25 juta tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan dana dan memperlancar pembangunan mushola yang berlokasi di area MI (Madrasah Ibtidaiyah) Desa Bedali ini.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan musholanya bermanfaat bagi warga. Bagi yang membantu pembangunan disini, saya do’akan beserta keluaganya semoga selalu diberikan kesehatan dan rizki yang banyak serta halal,” ucap Pak Lutfi.

Kunsuyati, M.Pd.I Ketua Panitia Renovasi Mushola Nurul Huda saat memberikan sambutan (foto: CS)

Sementara itu, Ketua Panitia Renovasi Mushola Nurul Huda, Kunsuyati, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dana Pokir dari DPRD yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono.

“Bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami, dan telah kami belanjakan sesuai rencana. Semoga bantuan tersebut menjadi amal jariyah bagi Pemerintah Kabupaten Kediri, dan khususnya Pak Lutfi serta siapa saja yang dahulu telah memilih beliau. Semoga pada Pemilu nanti Pak Lutfi juga kembali menjadi anggota dewan lagi,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *