Ketua Inaker PC Kota Malang Resmi Mengundurkan Diri

MALANG, RadarBangsa.co.id – Ketua Inaker PC Kota Malang Septiana Dini, SH. MM.Secara resmi mengundurkan diri. Surat pengunduran diri tertanggal 29 Juli 2021 juga telah diserahkan kepada ketua DPP Inaker.

Indonesia kerja (Inaker) PC Kota Malang dikukuhkan pada bulan Maret 2021 lalu yang merupakan organisasi sosial yang dibentuk untuk membangun kemitraan dengan pemerintah daerah dengan tujuan mengembangkan kemandirian ekonomi, sosial dan budaya guna mensejahterakan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media Dini mengatakan, pengunduran dirinya sebagai ketua Inaker PC Kota Malang merupakan keputusan pribadinya karena sesuatu dan beberapa hal lain di dalam kepungurusan Inaker.

” Pengunduran diri saya ini karena ada sesuatu hal yang akhirnya saya tidak bisa melanjutkan jabatan ini. dan apalagi masih dalam situasi pandemi covid 19 yang juga belum usai, tentunya akan menghambat program kerja Inaker Kota Malang yang akhirnya belum berjalan” jelas Dini.(31/07)

Seiring dengan itu , beberapa pengurus Inaker Kota Malang juga melayangkan surat pengunduran diri, diantaranya adalah Heri Effendi SH, yang menjabat sebagai Bidang Kesra dan Pemberdayaan, Siswanto Agus Djaja, bidang budaya seni dan Pariwisata serta Dwi Sasmianto, ST. Bidang Industri, UKM Inaker Kota Malang.

menurut informasi yang dihimpun media, hampir semua prngurus mengundurkan diri dari kepengutusan Inaker PC Kota Malang. Termasuk Sri Suarmi Dra, yang menjabat bendahara juga menyatakan mengundurkan diri.

Untuk selanjutnya, kepungurusan Inaker PC Kota Malang diserahkan sepenuhnya ke ketua DPP Inaker. Sekaligus mengirimkan surat pemberitahuan kepada Bakesbangpol dan pemerintah Kota Malang.

(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *