Ketua Mpc beserta komandan Koti pemuda pancasila Kota Dumai, santuni Panti Asuhan ‘Doa Ayah Ibu’

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Hari jadi Pemuda Pancasila tanggal 28 oktober 2020 yang bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda, Ketua MPC(Majelis Perwakilan Cabang) beserta Komandan Koti Pemuda Pancasila kota Dumai mendatangi panti asuhan Doa Ayah Ibu.

Selepas acara pelantikan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila kota Dumai(31 oktober 2020), Roby selaku Ketua MPC beserta jajaran dan Roberto Muslim selaku Dankoti langsung berangkat mendatangi Panti Asuhan, dan santuni sekitar 40 anak panti asuhan tersebut.

Bacaan Lainnya

Panti Asuhan Doa Ayah Ibu yang beralamat di jalan Patimura Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota.

Kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun oleh MPC Pemuda Pancasila kota Dumai, yang bertujuan supaya roda-roda organisasi berjalan lancar dan Pemuda Pancasila kota Dumai semakin maju dan sukses.

“Kita tiap tahunnya pasti ingat terus dengan anak-anak panti asuhan ini, karna berkat doa mereka juga Pemuda Pancasila kota Dumai terus maju dan berkembang dan sampai tahun ini kita masih dapat berkunjung kembali ke panti asuhan ini. Sebagian dari Rezeki kita ada hak mereka,”ungkap Roby Ketua MPC saat di wawancarai awak media Nyarink.com.

Pengurus panti Asuhan tersebut sangat berterima kasih kepada Pemuda Pancasila kota Dumai yang telah memberikan bantuan, ” Saya selaku Pengurus sangat berterima kasih kepada Pemuda Pancasila yang masih terus ingat kepada anak-anak kami yang ada dipanti ini,”ujar pengurus panti Asuhan Ayah Ibu ke awak media saat di konfirmasi.

Dankoti menambahkan, “Saya berharap, selalu bisa berbagi kepada sesama umat yang membutuhkan dan semoga ke depannya kunjungan ini dapat terus berlanjut pada tahun mendatang.”tutur Roberto Muslim diakhir bincangnya dengan pengurus panti di depan awak media.

Sumber : Infokom Koti PP Dumai
Penulis : (A.ningsih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *