Ketua SPSI Jatim Sampaikan Antusiasme dan Harapan pada HUT

SPSI
H Fauji ketua SPSI di hadapan para awak media Gelar HUT SPSI,Jum at (26/1) di Sidoarjo ( Foto. Radarbangsa)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – H. Ahmad Fauzi, Ketua SPSI Jawa Timur, menyampaikan kepada media, dalam perayaan Hari Ulang Tahun SPSI yang ke-51 tahun dan GASPER Ke-8 tahun di Executive Cafe Jalan Kav DPR 4 H No.13 Pagerwojo Buduran pada Jumat (26/1).

“Dalam rangka Ulang Tahun SPSI dan Gesper pada tanggal 28 Januari 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, HUT ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah, mencatat rekor di Indonesia dan khususnya Jawa Timur,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Saya memastikan bahwa Menhan Prabowo akan hadir dan bergabung dalam acara tersebut. Saya mohon doanya agar semua tujuan saya dalam mensukseskan HUT SPSI ini bisa tercapai,” tambahnya.

Fauzi juga berharap agar kegiatan ini berjalan lancar, meskipun meminta maaf jika animo masyarakat nantinya melebihi kapasitas Stadion, yang pasti akan dipenuhi oleh banyaknya masyarakat yang hadir. Selain itu, door prize yang luar biasa dan hiburan dari Dewa 19 juga akan diberikan.

“HUT SPSI adalah Hari Buruh, dan tamu kehormatan yang kita undang adalah dari Menhan, yang juga merupakan calon Presiden Republik Indonesia. Semoga ada berkahnya dan menjadi secercah harapan untuk menjadi karpet merah ke depannya sebagai Presiden Republik Indonesia,” sambung Fauzi.

Ketika ditanya tentang keterkaitan HUT SPSI dengan dukungan pada Capres no.2, Fauzi menegaskan, Kita hanya mengalir, dan penilaian masyarakat terhadap animo masyarakat yang mencintai SPSI dan Prabowo mania akan terlihat pada perayaan besok tanggal 28 Januari 2024.

“Ini adalah perayaan yang nyata. Jika Capres dan Cawapres memiliki pikiran yang sama, pasangan itu dapat membimbing perusahaan untuk tidak melakukan ekspansi, serta menambah investasi dan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur,” ujarnya.

“Saya tidak ingin berandai-andai, karena anggota SPSI mencapai 2,7 juta. Kita akan melihat setelah perayaan besok apakah ada pernyataan resmi setelah HUT yang dihadiri oleh Prabowo Subianto, dan kami akan mendeklarasikan lagi,”imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *