KFWS Sidoarjo Finis Diperingkat Tiga

Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) (IST)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) berhasil mempertahankan tradisi mengangkat piala di setiap turnamen futsal AntarPokja wartawan.

Meski dalam gelaran fun futsal Kowabi Cup 2022 yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Ekonomi dan Bisnis (Kowabi) kali ini KFWS hanya finis di peringkat tiga, setidaknya tradisi mengangkat piala tetap terjaga.

Bacaan Lainnya

Dalam kompetisi yang digelar di Gool Futsal Manggadua, KFWS mengawali kemenangan di fase grub melawan Pahlawan FC (Pokja Pemrov Jatim) dengan skor 4-1.

Kemudian di pertandingan ke dua, KFWS juga berhasil mengalahkan lawannya Kompak FC (Pokja hukum Surabaya) dengan skor 3-1.

Tapi sayang, di babak semi final KFWS kalah tipis 2-1 dari Judes FC (Jurnalis Pokja DPRD Surabaya. Alhasil, hanya bisa berlaga merebutkan juara tiga melawan Kompor FC (Pokja Olahraga).

Skor 2-1 membawa KFWS berada di peringkat ketiga. “Teman-teman sudah bertanding maksimal, mengerahkan semua kemampuannya. Ini hasil terbaik bagi kami,” kata Yudhi Ardian, Manajer Tim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.