Kini Huami Mencetak Rekor Baru pada “Black Friday 2019”

- Redaksi

Kamis, 5 Desember 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SHENZHEN, Tiongkok, RadarBangsa.co.id – Huami (NYSE: HMI), salah satu produsen perangkat yang dapat dikenakan (wearable) terbesar di dunia*, membukukan kinerja penjualan yang luar biasa saat “Black Friday 2019” berlangsung pada beragam platform di luar negeri. Sejak Huami meluncurkan smartwatch Amazfit GTS di ajang IFA 2019, produk ini telah menjadi salah satu smartwatch yang paling digemari para pengguna di dunia. Amazfit GTS juga unggul dalam hal omzet di beragam negara. Menurut Amazfit Data, saat “Black Friday 2019”, Amazfit GTS terjual habis kurang dari 60 menit pada Fnac.com di Spanyol. Menurut data chollometro.com, Amazfit GTS menjadi produk terpopuler dalam kategori smartwatch, dan menduduki peringkat ke-6 dalam seluruh kategori produk di periode akhir minggu “Black Friday”. Lebih lagi, Amazfit Bip Lite dan Amazfit GTR terjual habis dalam satu jam pada Worten.com.

Tampil perdana dalam ajang IFA 2019, Amazfit GTS telah menjadi produk populer di antara kalangan smartwatch dengan desainnya yang elegan. Dengan kinerja luar biasa pada “Black Friday 2019”, Amazfit terus menyediakan berbagai produk mutakhir demi memenuhi permintaan konsumen di seluruh dunia.

Salah satu konsumen yang mengulas produk ini di Amazon berkata, “Amazfit telah melakukan pekerjaan yang baik. GTS sangat serbaguna. GTS memiliki mutu layar yang luar biasa dan banyak tampilan jam yang dapat dipilih. Selain itu, baterainya tahan selama dua minggu. GTS juga memiliki music control, serta fitur cuaca dan kebugaran yang terperinci.” Berkat upaya litbang secara berkelanjutan, Amazfit GTS mewujudkan berbagai kinerja unggulan.

Baca Juga  Acara Openspace Ventures Sambut Sejumlah Anggota Baru dan Umumkan Investasi Pertama dari OSV+

Sebagai merek yang dikembangkan sendiri oleh Huami, Amazfit telah membuat serangkaian smartwatch yang ingin menawarkan gaya hidup yang lebih sehat. Amazfit juga cepat merambah lebih dari 60 pasar internasional, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, dan lain-lain. Menurut Laporan Kinerja Keuangan Huami Corporation pada Triwulan III-2019 yang Tidak Diaudit, jumlah produk yang dikirimkan Huami mencapai 27,6 juta sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2019. Sementara, pendapatan telah meningkat 52,9% dibandingkan periode sembilan bulan pertama pada 2018.

Sekilas Amazfit GTS

Amazfit GTS lebih dari sekadar layar melengkung 2,5 D yang menyasar penggemar teknologi; produk ini menjadi evolusi dari desain persegi yang sebelumnya digunakan Amazfit. Layar kaca melengkung 2,5 D beralih ke penggunaan bodi logam. Amazfit GTS kini hadir dalam enam warna berbeda, dengan daya tahan 50 meter di kedalaman air. Gaya yang canggih dan modern tersebut dilengkapi dengan tali silikon berwarna cerah, bodi setipis 9,4 mm demi kenyamanan terbaik, serta baterai yang dapat dipakai hingga 14 hari.

Baca Juga  Hengtong ikut menggelar ajang "Global Optical Fiber and Cable Conference 2019

Layar AMOLED 341 PPI menyajikan resolusi tertinggi di pasar, dan memberikan pengalaman yang sangat memuaskan ketika menatap layar. Fitur widget dengan akses cepat di layar depan bisa diatur. Di interface utama, para pengguna bisa mengatur tujuh widget berakses cepat di antara 19 pilihan yang tersedia. Beberapa fitur lain juga tersedia, seperti detak jantung, aktivitas, langkah, waktu, kalender, cuaca, dan agenda kegiatan.

Amazfit GTS dilengkapi dengan sensor optik Bio Tracker™ dari Huami, sehingga pemantauan detak jantung yang sangat cermat bisa dilakukan sepanjang 24 jam, menyajikan data terperinci, dan peringatan tentang nilai abnormal.

Memiliki sensor akselerasi enam aksis dan GPS+GLONASS bawaan (built-in), Amazfit GTS menjadi pendamping ideal ketika berolahraga dan berlatihan fisik. Produk ini menyediakan 12 moda olahraga, termasuk berlari di luar ruang, treadmill, berjalan kaki, sepeda di luar ruang/dalam ruang, elliptical trainer, berenang di kolam/perairan terbuka, mendaki gunung, berlari di lintasan, ski, dan latihan fisik.

* Menurut Laporan Frost & Sullivan Report, pada 2018, Huami telah menjadi produsen perangkat smart wearable terbesar di dunia dalam hal volume.

Tentang Amazfit

Amazfit ialah merek yang dikembangkan Huami (NYSE: HMI). Huami ialah perusahaan biometri dan aktivitas yang berorientasi pada data, menguasai keahlian penting dalam teknologi smart wearable. Lebih lagi, Huami menyediakan teknologi wearable bagi Xiaomi dan menjadi produsen eksklusif Mi Band. Sejak September 2015, Huami mulai memakai merek Amazfit untuk menjual berbagai produk smart wearable yang tidak dirancang dan diproduksi bagi Xiaomi. Amazfit menyasar segmen pasar menengah hingga atas.

Baca Juga  Tiba Di Rumah Duka, Diskumnaker Fasilitasi Pemulangan Jenazah TKI Malaysia Asal Sampang

Menurut Laporan Frost & Sullivan, Huami mengirimkan 11,6 juta unit perangkat smart wearable pada sembilan bulan pertama tahun 2017, mengungguli berbagai perusahaan lainnya di dunia. Sementara itu, Huami mengirimkan 18,1 juta unit produk smart wearable sepanjang 2017. Per 31 Maret 2018, ada 56,5 juta perangkat yang dijual Huami sejak pertama kali terbentuk pada 2013.

Aplikasi seluler Huami, Mi fit dan Amazfit, digunakan secara bersamaan dengan perangkat smart wearable, sehingga pengguna memperoleh data dan analisis yang lengkap tentang biometri serta aktivitasnya. Per 31 Desember 2017, aplikasi seluler Huami memiliki 56 juta pengguna terdaftar.

Huami mengubah cara berbagai orang untuk terhubung dengan Internet dan sesamanya, melalui teknologi smart wearable serta inovasi yang berorientasi pada data. Huami bermisi untuk menghadirkawan dunia yang lebih terkoneksi. Pada 8 Februari 2018, Huami terdaftar pada Bursa Efek New York.(Ari)

Berita Terkait

Bank Dunia dan Tim ICARE Tinjau Program Pertanian di Pasuruan
Khofifah Terima Kiswah dari Cicit Syekh Jailani
Khofifah : Dorong Lulusan Pesantren Terapkan Siklus 3E dan Jawab Tantangan Indonesia Emas 2045
Inisiasi Khofifah : Komite Perempuan Indonesia Suarakan Perdamaian Dunia
Kembali Pemkab Sidoarjo Kirimkan Bantuan Kemanusian ke Gaza
Hitungan Tahunan Hingga Satu Bulan : Huawei Cloud Mempercepat Penemuan Obat Baru
Nurhadi NasDem Dorong Peningkatan Kualitas dan Kuantitas PMI di Korea Selatan
PII Triwulan I 2022, Neto Investasi Internasional, Posisi Indonesia Meningkat
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 27 September 2024 - 08:44 WIB

Bank Dunia dan Tim ICARE Tinjau Program Pertanian di Pasuruan

Senin, 22 Juli 2024 - 20:28 WIB

Khofifah Terima Kiswah dari Cicit Syekh Jailani

Sabtu, 20 Juli 2024 - 17:51 WIB

Khofifah : Dorong Lulusan Pesantren Terapkan Siklus 3E dan Jawab Tantangan Indonesia Emas 2045

Sabtu, 4 Mei 2024 - 18:45 WIB

Inisiasi Khofifah : Komite Perempuan Indonesia Suarakan Perdamaian Dunia

Sabtu, 25 November 2023 - 05:13 WIB

Kembali Pemkab Sidoarjo Kirimkan Bantuan Kemanusian ke Gaza

Berita Terbaru

Ekonomi

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di 5 Kota

Selasa, 15 Okt 2024 - 19:28 WIB

Politik - Pemerintahan

Sidoarjo Menuju Ketahanan Pangan, Calon Bupati SAE Siap Berdayakan Petani Lokal

Selasa, 15 Okt 2024 - 18:34 WIB