Kodim 0812 Lamongan gelar Halal Bihalal di tengah pandemi, Begini Suasananya

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kodim 0812 Lamongan,  tetap menggelar halal bihalal di jajarannya, namun halal bihalal tersebut cukup unik dilakukan di tengah pandemi COVID – 19 dengan cara tidak berjabat tangan dan tidak bersentuhan satu dengan yang lainnya.

” Pertama kalinya halal bihalal kita laksanakan tanpa bersentuhan tangan, itu  semata – mata kita lakukan untuk mencegah penyebaran COVID – 19 dan tetap mempedomani protokol kesehatan,” kata Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono disela kegiatan. Selasa (18/05).

Bacaan Lainnya

Disampaikan Dandim 0812 Lamongan secara pribadi bersama keluarga dan secara kedinasan dirinya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021.

Kodim 0812 Lamongan beserta jajaran melaksanakan Halal Bihalal dengan tidak bersentuhan dan berjabat tangan ditengah pandemi COVID-19. (Istimewa).

Menurut dia, perayaan Idul Fitri di tengah pandemi COVID – 19, pasti ada hikmahnya, dimana seluruh anggota TNI beserta jajaran tidak ada yang diperbolehkan cuti, tetap melaksanakan tugas seperti biasa.

” Untuk tahun ini lebaran tidak ada cuti, jadi kita semua harus tetap legowo dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sehari – hari,” ucap Letkol Inf Sidik Wiyono

Selain itu, Dandim 0812 juga berpesan agar anggota Kodim 0812 Lamongan hingga jajaran di koramil tetap menjaga kesehatan sesuai protokol pencegahan penyebaran COVID – 19.

” COVID – 19 jangan dianggap sepeleh, oleh karena itu jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran COVID – 19, namun tugas dan silahturhami haruslah tetap berjalan,” pesan Dandim 0812.

(fir/yusup/iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *