Kolaborasi Apik Yonif R-900/SBW Bersama Polres Buleleng Edukasi dan Bagikan Masker Pengguna Jalan

Personil Raider 900 saat memakaikan masker ke pengguna jalan

SINGARAJA, RadarBangsa.co.id – Yonif Raider 900/SBW bekerjasama dengan Polres Buleleng mengadakan sosialisasi dan membagikan masker kepada para pengguna jalan di Pos Pengamanan Terpadu Banyuasri,Kota Singaraja.

“Astungkara hari ini bersama personil Raider 900 kita mengedukasi masyarakat pengguna jalan untuk terus menggunakan masker sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran virus corona,” ujar Kapolsek Kota Singaraja Kompol Gusti Yudistira

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Sinergitas TNI-Polri dalam pencegahan Covid-19 harus terus dilakukan sehingga masyarakat dengan sendirinya akan sadar terhadap pentingnya penggunaan masker.

Terpisah, Danyonif R-900/SBW Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin mengatakan upaya konkret di lapangan harus terus dilakukan baik dalam bentuk sosialisasi, edukasi maupun saling mengingatkan sehingga akan menimbulkan gerakan bersama melawan Covid-19 di Buleleng.

Selain itu, Danyon juga mengapresiasi masyarakat yang sudah sadar dan melaksanakan imbauan pemerintah untuk senantiasa menggunakan masker, social distancing, mencuci tangan dan tetap di rumah agar terhindar dari Covid-19.

“Tetap jaga diri dan keluarga serta lingkungan dari virus corona dengan mematuhi himbauan pemerintah, semoga Pandemik ini segera berlalu,” pungkasnya.

“Kegiatan sebelumnya disampaikan bahwa Yonif R-900/SBW melaksanakan rangkaian Upaya Pencegahan Covid-19 melalui Pembagian Masker ke rumah – rumah warga di Desa Tukad Ampel Singaraja, Donor darah oleh PMI, Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Banyuasri serta pemberian Bantuan Makanan Kepada tenaga medis di RST Singaraja dan RS. Girimas dimana rumah sakit inilah yang menjadi Garda terdepan penanganan Covid-19” ujar Danyonif Raider 900/SBW. (KS.Nugraha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *