Kompetisi Pencarian Bakat CHUANG 2021 Tampilkan 90 Trainee Dari Berbagai Negara, Tayang di WeTV Setiap Sabtu

Chuang_2021_still_2302_(6)

CHUANG 2021 adalah variety show kompetisi pembentukan boy group internasional yang didedikasikan untuk menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, kerja keras, daya juang, energi, dan kepribadian dari generasi muda.

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Kompetisi pencarian bakat bergengsi dari Tiongkok, CHUANG 2021 kembali digelar. CHUANG 2021 hadir dengan mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan Nene dari BonBon Girls 303 sebagai International Assisted Mentor. Memulai episode perdana tanggal 17 Februari lalu, CHUANG 2021 tayang di WeTV setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Dalam episode ini, penampilan Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan dari R1SE pada sesi Mentor Show membuka panggung CHUANG 2021 dengan meriah.

Bacaan Lainnya

Di tahun keempat penyelenggaraan kompetisi ini, CHUANG 2021 menghadirkan 90 trainee yang berasal dari beragam negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, Ukraina serta Amerika. Dengan ini, CHUANG 2021 ingin menyampaikan energi positif melalui pertukaran budaya para generasi muda ini. Prestasi dan talenta yang dimiliki oleh para trainee pun tidak main-main seperti menjuarai kompetisi tari dunia, kepiawaian memainkan berbagai alat musik hingga menulis lirik lagu dan rap.

Dimulai sejak tahun 2018 dengan nama Produce 101 China, CHUANG telah melahirkan banyak talenta muda di dunia hiburan Tiongkok seperti Rocket Girls 101 yang terbentuk tahun 2018. Dua nama yang tidak asing bagi penggemar di Indonesia adalah Wu Xuanyi dan Yang Chaoyue. Bersama dengan Xiao Zhan (Sean Xiao), Wu Xuanyi membintangi serial Dunia Duoluo (DuoLuo Continent) yang saat ini juga sedang tayang di WeTV. Sementara Yang Chaoyue pun telah memiliki banyak penggemar di Indonesia melalui berbagai serial yang dibintanginya seperti Asmara Musim Panas (Midsummer is Full of Love) dan variety show Saat Kita Menulis Kisah Cinta (When We Write Love Story).

Berganti nama menjadi CHUANG di tahun 2019, ajang ini membentuk boy group R1SE. Kini di CHUANG 2021, rapper Zhou Zhennan dari R1SE didapuk menjadi mentor. Tahun 2020 lalu, CHUANG kembali melahirkan girl group yang saat ini memiliki banyak penggemar di kawasan Asia, yaitu BonBon Girls 303. Salah satu anggotanya yaitu Nene, penyanyi asal Thailand, menjadi International Assisted Mentor di CHUANG 2021.

Hasil yang luar biasa dari ajang CHUANG ini tidak lepas dari penunjukkan para mentor yang tidak diragukan lagi prestasi dan pengalamannya di dunia hiburan. Sebut saja, Aaron Kwok, Tiger Hu, Alec Su, Stanley Huang, Ella Chen, Show Lo, Jason Zhang, Huang Zitao, Lu Han, Victoria Song, Wang Yibo hingga penyanyi sekaligus penulis lagu, Mao Buyi pun pernah menjadi mentor ajang ini.

CHUANG 2021 tidak hanya menghadirkan hiburan yang menarik tetapi juga menjadi peluang masyarakat Indonesia untuk dapat berpartisipasi melalui platform WeTV. Spesial untuk CHUANG 2021 ini, penonton di Indonesia juga bisa ikut voting untuk mendukung trainee pilihan mereka melalui sistem voting yang bisa diakses di link http://bit.ly/Voting_CHUANG2021 yang sudah dibuka sejak 17 Februari lalu. Voting bagian pertama ini akan ditutup pada tanggal 4 Maret dan hanya 55 trainee teratas akan maju ke babak berikutnya. Voting bagian kedua akan dilanjutkan kembali tanggal 20 Maret dan 20 trainee teratas akan maju ke babak berikutnya. Hingga pada akhirnya akan dipilih 11 trainee terbaik untuk menjadi boy group internasional berikutnya.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan juga iflix Indonesia mengatakan, “CHUANG 2021 mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi memilih siapa saja yang akan masuk menjadi anggota boy group internasional. Pertama kali dalam sejarah, penonton Indonesia memiliki hak pilih dan berperan penting dalam pembentukan boy group internasional ini. Jadi terus saksikan CHUANG 2021 sekaligus dukung dan voting trainee favorit kalian di WeTV”

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai hiburan dan serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati tayangan lengkap, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000/bulan untuk pengguna baru WeTV VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui room chat, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *