Kompol Utariani Sambut Panitia lomba kebersihan Polda Bali

  • Whatsapp
(kanan) Wakil Kepala Kepolisan Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH sambut Panitia lomba kebersihan Polda Bali

BADUNG, RadarBangsa.co.id – Wakil Kepala Kepolisan Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH sambut Panitia lomba kebersihan Polda Bali yang dipimpin PS. Dirtahti Polda Bali AKBP S.A.P.A. Saparini, SH, MH didampingi PLT. Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Ni Putu Janawati,SH, MH di Gedung Parama Radha Gantari, jalan I Gusti Ngurah Rai No 1, Mengwi, badung, Bali.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 yakni tanggal 1 Juli 2020. dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Utari mengatakan tujuan lomba kebersihan ini adalah untuk mengukur sejauh mana personil Polri peduli terhadap lingkungan, khususnya lingkungan yang bersih dan nyaman terlebih ditengah -tengah Pandemi Covid -19.

“Kita harus membiasakan hidup bersih dan sehat, dengan tempat kerja bersih, kitapun terhindar dari karma buruk yakni melakukan pembunuhan terhadap makhluk hidup seperti nyamuk, semut dan lainnya yang dapat mengganggu kesehatan,” tutur Wakapolres Utari.

Selain itu kata ibu yang sangat disiplin dengan kesehatan ini, menyatakan bahwa kebersihan dapat menunjukan pribadi sesorang, disamping keramahan dan sopan santun.

Adapun yang menjadi sasaran penilaian oleh Tim Polda Bali yakni raungan-raungan terutama ruang pelayanan publik dan toilet selain kelengkapan alat kebersihan yang ada di Mako Polres Badung.

“Mari kita tunjukan kebersihan, itu cermin pribadi diri sendiri,” Tandas Kompol Utari.

(Kt.Sutarya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *