Koramil Kedungpring di Lamongan Bagi Takjil ke Pengguna Jalan Sambil Sosialisasi Prokes

Anggota Koramil 0812/11 Kedungpring dengan membagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 0812/11 kedungpring. Jumat (30/04)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Salah satu upaya peningkatan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah dengan rasa kepedulian TNI terhadap kebutuhan rakyat apalagi pada momen bulan yang penuh berkah yaitu bulan Suci Ramadhan.

Hal tersebut diwujudkan oleh Anggota Koramil 0812/11 Kedungpring dengan membagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 0812/11 kedungpring. Jumat (30/04)

Bacaan Lainnya

Danramil 0812/11 kedungpring Kapten Inf Heru S. menyampaikan Pembagian takjil ini digelar sebagai bentuk rasa kepedulian serta sosialitas kepada masyarakat yang Melintas di depan Koramil di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19.

Hal ini sebagai sarana silaturahmi anggota Koramil 0812/11 Kedungpring dengan masyarakat, selain pembagian takjil, kami juga berikan himbauan untuk selalu memakai masker selama dalam perjalanan guna mencegah penyebaran covid-19.

” Kami dari Koramil 0812/11 Kedungpring Lamongan mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan.

Dengan harapan semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi antara TNI dan rakyat agar semakin erat,” tegasnya

(iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *