Koramil Pasirian Lumajang Bagi Takjil Bersama Musisi dan Artis Lokal

0
31

Lumajang, Radarbangsa.co.id – Ada yang unik dari pembagian takjil yang bertempat di depan Makoramil 0821/08 Pasirian. Tidak hanya personel Koramil saja yang membagikan takjil kepada pengguna jalan, tetapi musisi dan artis lokal dari Paguyuban Musisi dan Artis se-Kecamatan Candipuro dan Pasirian turut membantu memeriahkan kegiatan tersebut, Rabu (22/05/2019) sore.

Kapten Inf Hasanudin, Danramil 0821/08 Pasirian mengatakan, bahwa pelaksanaan pembagian takjil dengan dibantu oleh Paguyuban Musisi dan Artis se-Kecamatan Candipuro dan Pasirian.

“Selain membagikan takjil, kita juga menghibur pengguna jalan,” tuturnya.

Danramil menambahkan, momentum Ramadhan hendaknya selalu diisi dengan kegiatan positif, yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Takjil dan hiburan yang kita berikan kepada pengguna jalan dan masyarakat, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada sesama, khususnya bagi umat muslim yang tengah menjalankan puasa Ramadhan,” ujar Danramil.

Sementara itu Wiwik, ketua Paguyuban Musisi dan Artis se-Kecamatan Candipuro dan Pasirian juga menyampaikan, turut sertanya paguyuban dalam kegiatan pembagian takjil, disamping mempererat silaturahmi juga untuk memeriahkan dan menghibur masyarakat dan pengguna jalan yang lewat.

“Semoga peran serta kita dalam kegiatan ini dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat, sambil menunggu waktu berbuka puasa,” pungkasnya. (Ria/Kris)

LEAVE A REPLY