Korban Kecelakaan Tunggal di Jalur Maut Jl Rajekwesi Kota Batu

by -

BATU, RadarBangsa.co.id – Terjadi kecelakaan tunggal di Jln. Rajekwesi ( dibawah bukit klemuk) wilayah Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu kota Batu, pada hari Rabu, (06 /11/2019) sekira pukul 13.30 WIB, pada jalur alternatif yang menghubungkan Kecamatan Pujon Kabupaten Malang dan kota Batu.

Dalam kecelakaan itu kendaraan yang terlibat adalah jenis minibus Daihatsu Sigra warna hitam No.Pol, AG. 1959 DZ, yang dikemudikan seorang perempuan bernama Eka Nursia.W , S.ST, M.KES umur 39 tahun sesuai di identitas korban tempat tanggal lahir Tulungagung 28/06/1980, agama Islam, sedangkan domisili korban Dusun Damarwulan Desa Kepung RT. 14 RW 04 Kabupaten Kediri.

Kronologis awal kejadian, menurut korban pengemudi minibus tipe Sigra warna hitam, melaju dari arah Pujon yang akan menuju ke arah kota Batu, mobil minibus tersebut mengalami oleng dan hilang kendali, akhirnya mobil membentur Guard Drill yang berada di sebelah kanan jalan. Dan akhirnya pengemudi membantingkan kemudinya ke arah kiri, dan bwrakibat kendaraan minibus menabrak tanggul atau tebing, hingga mengakibatkan mobil Sigra tersebut terbalik.

Akhinya korban pengemudi tersebut, di tolong oleh warga sekitar di tempat kejadian, sementara korban pengemudi Eka Nursia.W saat ini hanya mengalami luka lecet-lecet dan oleh warga sekitar bersama Polisi Sabara yang berada di Pos Perempatan Pesanggarahan. Korban di bawa ke RS Hasta Brata, untuk di tangani secara itensif,”nurut saksi mata tukang Ojek Hadi yang biasa mangkal di area wisata Songgoriti,”singkatnya.

Sementara itu, petugas Polantas Polres Batu yang mendapatkan informasi dari petugas Pos Sabhara perempatan Pesanggarahan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) akibat sebab terjadinya kecelakaan tunggal yang dikemudikan warga Kabupaten Kediri itu. Selanjutnya petugas Polantas Polres Batu bidang Lakalantas akan memproses evakuasi minibus yang terperosok di parit, hingga menunggu perkembangan selanjutnya sampai berita ini diturunkan Radar Bangsa.(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *