Korban Pembacokan, Pada Karyawan Toko Indomaret Lawang dan ini Pelakunya

Pelaku Pembacokan terhadap Karyawan toko Indomaret Jl.Raya Tamrin Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Sedang diamankan pihak Polsek Lawang di Kantor Kecamatan [IST]

KABUPATEN MALANG, RadarBangsa.co.id – Terjadi pembacokan pada salah satu karyawan toko Indomaret Jln.Raya Tamrin Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Jumat (16/4) sekira pukul 9.30 WIB.

Korban pembacokan bernama M. Subhekan Ramadhan umur 22 tahun alamat Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, dan korban mengalami luka bacok pada tangan kanan hingga mengalami luka robek sedalam 2-3 cm hingga saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Lawang oleh teman sekerjanya.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian menurut saksi mata teman sekerjanya Gatot Subroto ketika dikonfirmasi langsung Radar Bangsa mengatakan,” posisi toko ada beberapa pengunjung yang lagi belanja, tiba-tiba ada pembeli kayak orang gila masuk toko dan dia memang beli minuman kemasan botol dan membayar. Setelah membayar orang tersebut,tiba-tiba mendekati teman saya, bernama M.Subhekan Ramadhan dan langsung membacokan pisau itu pada tangan kanan Subhekan hingga mengeluarkan darah segar dari tangan kanan cukup banyak,”jelas saksi Gatot Subroto.

“Tidak tau menau asal orang gila tersebut langsung masuk toko dan begitu cepat dia,pelaku pembacokan itu mendapatkan senjata tajam darimana asal muasalnya. Ditambahkan oleh Gatot, saya pernah beberapa kali melihat orang tersebut (pelaku pembacokan) itu, masuk diare parkiran depan toko saya, ya saya tanpa ada curiga sedikit pun jika orang tersebut kalau mau ada rencana membacok teman sekerja saya.

“Akhirnya kejadian tersebut saya laporkan pada pihak Polsek Lawang agar orang atau pelaku pembacokan itu untuk secepatnya segera diamankan. Karena menurut saya posisi pelaku itu sangat meresahkan bahkan membahayakan bagi konsumen atau pengunjung pada toko Indomaret. Saya ucapkan terimakasih dengan sigap anggota Polsek Lawang sudah mengamankan pelaku pembacokan untuk dibawa ke kantor Kecamatan Lawang.

Ditempat yang sama, menurut empat petugas Polsek Lawang yang langsung mengamankan pelaku pembacokan, mengatakan, maaf mas Wartawan, hal ini saya kordinasikan dahulu dengan Kantor Kecamatan, karena hal ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Malang atau Dinas Sosial sebagai tusi dan tupoksinya.

“Karena pelaku pembacokan yang dilakukan oleh orang gila ini, pada karyawan Toko Indomaret bernama M.Subhekan Ramadhan, hal ini kami sebagai anggota Polsek Lawang tugasnya hanya melakukan pengamanan cepat pada pelaku pembacokan. Karena pelakunya orang gila maka kita serahkan sepenuhnya pada pihak Kecamatan Lawang agar ada tindakan lebih lanjut dari Pemerintah Kabupaten Malang,”singkatnya.

Sementara barang bukti yang diamankan oleh petugas Polsek Lawang, tas korban pelaku beserta isinya dan sebilah pisau juga turut diamankan dan pelaku sudah diserahkan pada kantor Kecamatan dan didampingi petugas dengan tangan keduanya masih diborgol.

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *