Kota Madiun Rayakan Hari Pers Nasional, Sinergi Pemerintah dan Media

Hari Pers Nasional

KOATA MADIUN, RadarBangsa.co.id – Momentum bersejarah bagi insan pers di Indonesia, Hari Pers Nasional, juga dirayakan dengan meriah di Kota Madiun. Pada Jumat (23/2), Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar perayaan Hari Pers Nasional 2024. Acara berlangsung di Gedung GCIO Diskominfo Kota Madiun dan dihadiri oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, menegaskan pentingnya peran pers sebagai jembatan yang menghubungkan pemerintah dengan masyarakat.
“Pers di Kota Madiun sudah menyatu dengan pemerintah dan masyarakat. Pers adalah jembatan antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Bacaan Lainnya

Dr. Maidi juga memberikan apresiasi kepada insan pers atas kontribusi mereka dalam memberikan informasi terbaik bagi masyarakat serta dalam menjaga kondusivitas di Kota Pendekar. Ia mengungkapkan harapannya agar sinergi yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah dan pers bisa terus terjaga.

“Pers itu casing-nya pemerintah. Sebaik apapun kinerja pemerintah, kalau tidak ada pers yang memberitakan, masyarakat tidak akan tahu. Semoga pers ke depan semakin jaya, sejahtera, dan membawa kesempurnaan bagi negara kita,” tambahnya.

“Peringatan Hari Pers Nasional di Kota Madiun menjadi momentum penting untuk mengapresiasi peran penting insan pers dalam menyampaikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermanfaat bagi masyarakat serta dalam memperkokoh hubungan antara pemerintah dan rakyat,”imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *