Kota Tanjung Pinang di Landa Angin Kencang, Rumah dan Masjid Berantakan

  • Whatsapp

TANJUNG PINANG, – RadarBangsa.co.id – Angin kencang yang melanda kota Tanjung Pinang menyebabkan gudang Masjid dan rumah salah seorang warga yang bernama abu rusak tertimpa pohon tumbang, Kejadian angin kencang terjadi mulai sekitar pukul 06:00 WIB pagi hari, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Peristiwa tersebut terjadi di kelurahan kampung Bulang bawah kecamatan Tanjung Pinang timur pada hari Sabtu (22/5/2021) Saat kejadian itu pemilik rumah Abu (49) sedang menyuci piring dibelakang rumahnya

Bacaan Lainnya

Akibat pohon tumbang itu menyebabkan gudang Masjid dan rumah milik warga yang berpropesi sebagai buruh lepas itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian atap rumah.

Kata Hermawan alias man santak mereka bersama warga telah melakukan upaya menghubungi pihak pihak yang terkait BPBD dan dinas Perkim untuk memberikan bantuan kepada korban.

Pemerintah melalui kelurahan kampung bulang bersama RT 01 RW 10 beserta kamtibmas dan babinsa setempat memfasilitasi proses adminitrasinya, dalam pengusulan penggantian bahan yang rusak ke BPBD dan Dinas Sosial kota tanjung pinang.

Adapun secara pribadi masyarakat ikut bergotong royong dan membantu korban untuk keperluan yang lainnya, tutur Hermawan dan Abu.

(Anes/Kry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *