KPU Pacitan Apresiasi Peran Media Saat Pilkada  

  • Whatsapp
Ketua KPU Kabupaten Pacitan Periode 2019 - 2024 Sulis Styorini S.P.D., M.Si [ist]

PACITAN, RadarBangsa.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan menggelar evaluasi Pilkada 2020, Kamis (25/2/2021).
Secara umum, pelaksanaan Pilkada Pacitan berjalan lancar, aman, sehat, serta tidak ada gugatan hukum.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi KPU Kabupaten Pacitan terhadap awak media yang selama ini telah membantu mensosialisasikan dan memberikan informasi kegiatan Pilkada.

Bacaan Lainnya

Dan peran media sangatlah penting  untuk suatu kegiatan yang ditujukan kepada kelompok target atau individu agar memperoleh informasi, timbul kesadaran, menerima, dan akhirnya memanfaatkan informasi utamanya sosialisasi tatap muka kurang memungkinkan di musim pandemi covid-19.

Ketua KPU Kabupaten Pacitan Periode 2019 – 2024 Sulis Styorini S.P.D., M.Si mengatakan, giat evaluasi ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada Media dan pewarta yang selama ini telah banyak membantu  dalam penyebaran informasi mengenai tahapan kegiatan KPU Kabupaten Pacitan.

“Tentunya media betul-betul berperan aktif dalam proses penyebaran informasi, karena jika tidak ada peran media maka belum tentu informasi bisa tersampaikan dengan cepat ke masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu Kepala Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kabupaten Pacitan Iwit Widhi Santoso, S.Pd menambahkan,kehadiran media mempunyai peran penting dalam menyalurkan aspirasi rakyat, dan memberikan suasana sejuk disaat politik memanas.

“Evaluasi ini semoga menjadikan antara KPU dengan Media bisa selalu bekerja sama dengan baik, dan bisa menjadikan jembatan disetiap pelaksanaan kegiatan,” pungkasnya.

(Yuan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *