Lagi, Laka Diperlintasan Kereta Api Terjadi di Lamongan

Petugas Kepolisian Satlantas Polres Lamongan saat melakukan olah TKP (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi , Jumat (25/3/2022) malam. Sebuah kendaran Toyot sienta bernopol N-1920-SB ditabrak kerat api barang lokomotif CC2018324. Akibat kejadian itu kendaraan roda empat yang dikemudikan Nasaruddin (46) warga Kelurahan Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gersik mengalami rusak berat. Dan ia hanya mengalami luka ringan.

” Kejadian sekitar pukul 21.00 di perlintasan kereta api tanpa penjaga dan tanpa palang pintu tepatnya TKP JPL 288 Km 175+4 penghubung Jalan Desa Paji Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan,” jelasnya Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang, Sabtu (26/3/2022)

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Anang menjelaskan kejadian itu semula kendaran roda empat Toyota Siera bernopol N 1920 SD yang di kemudian Nasaruddin berjalan dari arah Utara menyebarang di lintasan kereta api tanpa palang pintu menuju ke Desa Paji. Nah Bersamaan itu dari arah Timur ke Barat berjalan KA Parcel Nomor Log 2018324
dengan Masinis Solehuddin.

“Karena saat menyeberang tidak memperhatikan dari arah timur ada Kereta melintas pengemudi Nasaruddin berusaha untuk melintas namun Kendaraan yang dikemudikan tiba – tiba mesinnya mati akirnya terjadi tabrakan,”terangnya.

Setelah tertabrak tepat di tengah badan kendaraan. Kendaraan roda empat tersebut terseret lebih kurang 20 M dan hancur hingga nyaris tak berbentuk. ” Kendaran rusak berat, kerugian ditaksir Rp 80 Juta ,” tambah Anang.

Beruntung sang pengemudi Toyat nopol N 1920SB berhasil selamat. Pada saat terjadi Kecelakan korban terpental keluar mobil. Ia mengalami luka ringan. ” Korban hanya mengalami luka ringan sudah dalam perawatan,”ungkapnya.

Kejadian kecelakaan yang mengebohkan warga ditengah malam itu, Polsi belum mengetahui pasti bagaimana kecelakaan bisa terjadi. Diduga disinyalir korban pengemudi Toyota N 1920 SB kurang waspada saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu. “Keterangan korban mesin kendaraan mendadak mati tepat ditengah perlintasan, ini masih dicari penyebab pastinya,” tandas Anang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.