Lagi! Malam Minggu Polres Sumenep Amankan 11 Ranmor Knalpot Blong

  • Whatsapp
Giat Cipta Kondisi Polres Sumenep Antisipasi Kriminalitas dan Balap liar saat Malam Minggu. Pukul 02.00 Wib, di jalan lingkar Timur Kecamatan Kota dan Lingkar Barat Kecamatan Batuan, Sumenep Jawa Timur

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Polres Sumenep menggelar kegiatan operasi gabungan cipta kondisi dalam rangka antisipasi kriminalitas dan balap liar saat malam minggu. Sekira pukul 02.00 Wib sampai selesai bertempat di jalan lingkar timur Kecamatan Kota dan lingkar Barat Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Untuk menyisir pengendara roda dua dan sepeda motornya berknalpot “Racing” atau balap.

Kegiatan operasi gabungan yang dilakukan pada malam hari dengan sasaran pengendara sepeda motor dalam keadaan mabok, tidak pakai helm, tidak memiliki SIM dan pengendara dibawah umur, dipimpin langsung oleh Pawas AKP Hudi Susilo, SH, Kasat Lantas AKP Deddy Eka Apriyanto dan Kasat Intelkam Iptu Rochim Soenyoto, SH., telah berhasil mengamankan 11 unit kendaraan bermotor (Ranmor) roda 2 yang menggunakan knalpot racing atau blong. Minggu, (16/2/2020).

Read More

AKP. Widiarti Setioningtyas, SH., Kasubag Humas Polres Sumenep menyampaikan, adapun tujuan operasi cipta kondisi adalah untuk meningkatkan ketertiban dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas pada malam hari serta sebagai upaya penegakan hukum guna meminimalkan jumlah pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kepada anak muda yang melakukan aksi balap liar dan menggunakan knalpot Racing atau blong, dilakukan penindakan dan kendaraanya diamankan di lapangan apel Polres Sumenep,” terangnya.

Berikut ini daftar 11 unit Ranmor roda 02 yang berhasil diamankan Polres Sumenep.

1. AA-6169-RP (Yamaha Scorpio) warna Hitam

2. M-3862-VY (GL max) warna Hitam

3. M-5168-VY (Suzuki Shogun) warna Oranye

4. M-5915-WA (Honda Tiger) warna Hitam

5. M-2129-XF (Beat) warna Putih

6. M-5150-WX (Beat) warna Hitam

7. Tanpa nopol (NMAX) warna Putih

8. M-3147-VY (Vega ZR) warna Biru Hitam

9. M-4414-BI (Vario) warna Silver

10. Tanpa nopol (Beat) warna Hitam

11. Tanpa nopol (Vario Tecno) warna Putih

Hadir dalam kegiatan operasi gabungan cipta kondisi antisipasi kriminalitas dan balap liar saat malam minggu tersebut, diantaranya.

1. Kapolsek Dasuk Akp Hudi Susilo, S.H selaku Pawas

2. Kasat Lantas Akp Deddy Eka Apriyanto, S.H.

3. Kasat Intelkam Iptu Rochim Soenyoto, S.H.

4. KBO Sabhara Iptu Totok Niaribono, S.H.

5. Kanit Patroli Ipda Moh Rofik,SH.

6. Ipda Muhajirin, S.H.

7. Kasiwas Ipda Taufik Rahman.

8. Ipda Datun Subagiyo.

(ONG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *