Lagi, Tes kenaikan Sabuk Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Mantup Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Ratusan pesilat persaudaraan Setia Hati Terate (SH) wilayah Lamongan selatan mengadakan tes kenaikan tingkat sabuk, tes yang di hadiri ratusan pendekar silat ini dilaksanakan di lapangan desa Sumberdadi kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan. (12/01/2020)

Dimulai pukul 07:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB, Ratusan peserta tes terlihat sangat Antusias dan semangat, pasalnya kegiatan tersebut adalah kegiatan dimana menjadi ajang kemampuan siswa siswi persaudaraan Setia Hati Terate dan sudah menjadi tradisi dimana kenaikan sabuk selalu diadakan bersama sama guna meningkatkan rasa persaudaraan dan memupuk kebersamaan antara insan.

Read More

Dilihat dari segi materi yang di lakukan dalam ujian tes, dalam acara tersebut adalah materi senam dan jurus serta materi lain yang sudah diajarkan oleh pelatih guna siswa dapat menghimpun materi yang sudah didapat bisa di pelajari dan dimanfaatkn dikemudian hari sebagai pendekar PSHT yang berbudi luhur.

Hermawan ketua PSHT ranting Mantup dan juga sekarang menjabat sebagai kepala desa di kabupaten Jombang kepada awak media Radar Bangsa mengucapkan bahwa ini adalah kegiatan rutin mas dan dihadiri oleh seluruh rayon rayon di kecamatan Mantup yang bertujuan menjadikan para adik adik kami khususnya siswa PSHT bisa menjadi manusia yang berbudi luhur serta tahu benar dan salah.

Di kemudian hari adik adik kami kalau sudah di sahkan menjadi Warga PSHT bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi kehidupan menjaga bangsa dan bertanah air.

Kegiatan tes kenaikan sabuk PSHT ini juga di hadiri oleh seluruh pengurus struktur organisasi di ranting Mantup, terlihat juga banyaknya saudara saudara PSHT yang senior juga ikut serta mendampingi adik adiknya dan juga menjaga kondusifitas dalam acara tersebut.

Kedepan PSHT ranting Mantup akan selalu mengedepankan rasa solidaritas antar sesama sebagai insan manusia dan akan selalu membawa dan mengharumkan nama organisasi PSHT dimana organisasi tersebut adalah salah satu organisasi terbesar di dunia. (Joko S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *