Lakukan Kroscek di Kantor Bersama Samsat Lumajang, Kapolres Imbau Masyarakat Tidak Menggunakan Jasa Calo

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K., M.H, saat melakukan kroscek di kantor bersama Samsat Lumajang

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Kapolres Lumajang, AKBP. Dewa Putu Eka D, S.I.K., M.H melakukan kroscek di kantor bersama Samsat Lumajang Jawa Timur, Kamis (24/11).

Menurut Dewa, dari beberapa masyarakat yang sedang melakukan pengurusan pembayaran pajak kendaraannya, sudah tidak mau memakai jasa calo.

Bacaan Lainnya

“Ya, saya tadi sempat bertanya kepada beberapa masyarakat, dan mereka mengaku tidak mau menggunakan jasa calo. Mungkin bagi mereka, akan merugikan mereka sendiri”, kata perwira polisi berpangkat dua melati dipundaknya ini, ketika diwawancarai Radarbangsa.co.id seusai kegiatannya, Kamis (24/11).

Lanjut Dewa, Kami juga berharap dari anggota kami tidak ada yang kendaraan yang tidak hadir tapi bisa di cek nomor mesinnya, itu berarti kan ada jasa orang lain. Jadi harus mengecek betul betul, sehingga menggosoknya itu bisa dilihat langsung oleh anggota.

Untuk sementara, terang Dewa, dari yang kami lihat, yang hadir ini tidak menggunakan calo.

“Jadi saya imbau kepada masyarakat, silakan bayar pajak kendaraannya sendiri, sebagai warga negara yang taat pajak,” Imbau Kapolres Lumajang.

Pantauan Radarbangsa.co.id, saat melakukan kroscek tersebut, Kapolres Lumajang, AKBP. Dewa Putu Eka D, S.I.K., M.H, didampingi Kasat Lantas, AKP. Radyati Putri Pradini, dan Kasi Propam Polres Lumajang AKP Basuki Rahmat, serta Ps. Kasubsi penmas Polres Lumajang, Aipda Eko Budi Laksono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *