Lakukan Pembelajaran Daring, Kepsek MAN Kep Selayar Tekankan Protkes

Kepala Sekolah Madradah Aliyah Negeri (MAN) Kepulauan Selayar [IST]

KEP SELAYAR, RadarBangsa.co.id – Kepala Sekolah Madradah Aliyah Negeri (MAN) Kepulauan Selayar saat di temui media RadarBangsa group siberindo.co mengungkapkan bahwa pembelajaran yang dilakukan secara daring dan luring.

Luring di lakukan pihak sekolah MAN Selayar dengan secara berkelompok dengan menggunakan protokol kesehatan 3 M yaitu mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak. daring dilakukan melalui pembelajaran online sesuai aturan yang di tetapkan oleh Cabang Dinas (cabdis).

Bacaan Lainnya

MAN Kepulauan Selayar tetap melakukan kegiatan ekstrakulikuler seperti OSIM, Tahfidz Quran, Kewirausahaan yang dilakukan secara aturan protokol yang ketat.

Pihak sekolah juga menyiapkan pelayanan satu pintu untuk memfasilitasi Siswa mendaftar beasiswa KIP kuliah untuk masuk perguruan Tinggi Negeri adapun jalur yang disiapkan pihak sekolah adalah SNMPTN, SNMPN, dan SPAN PTKIN pihak sekolah berharap agar siswanya dapat memanfaat kan pendaftaran masuk perguruan tinggi Negeri tersebut

Pihak sekolah berharap kedepanya MAN akan menjadi percontohan sekolah agama terkemuka dengan mencetak Tahfidz dan jiwa kewirausahaan siswa,” Kepala Sekolah Sofyanul Hidayatullah M.ag

(Muh Ali Hannapia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *