Lantarkan Istri dan Dua Anak, Ibu ini Melaporkan Suaminya ke Polres Bangkalan

Ibu dan anak saat menunjukkan bukti laporan (IST)

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Tak kuat Menanggung beban keluarga Seorang ibu rumah tangga Asal Desa Buddan kecamatan Tanah Merah, kabupaten Bangkalan yang merasa dirinya serta Kedua putrinya ditelantarkan, Akhirnya melaporkan suaminya yang bernama Muchlisin binti Mustaim ke Polres Bangkalan, Kamis (21/04/2022).

Ibu tersebut bernama Wasi’ah binti Sa’i (31), Merasa ditelantarkan selama kurang lebih 2 (Dua) tahun lamanya serta mengemban 2 (Dua) Putrinya sehingga ibu tersebut sangatlah tertekan dan akhirnya Melaporkan ke polres Bangkalan yang di dampingi oleh Kuasa hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya Mas selama 13 Tahun, saya hidup Dengannya tidak pernah diberikan Nafkah Lahir namun yang diberikan hanyalah Nafkah Batin saja, setelah 2 (Dua) tahun kemudian saya tidak diberikan Nafkah sama sekali dan juga kedua Anaknya tidak diberikan uang sama sekali,” ucap Wasi’ah selaku korban penelantaran.

Kedua pasangan suami istri tersebut sudah menjalani kehidupan selama 15 Tahun dan juga di karuniai 2 (Dua) Putri. Namun hubungan Rumah tangga tersebut Pecah Pada saat Sang Suami ketahuan Selingkuh Dengan Perempuan Lain.

“Dia kerja terus Namun saya tidak pernah diberi Uang belanja, Jika saya minta uang harus nyuci 3 mobil dulu baru dikasih Rp 100.000, dan Dia juga tidak mau tau masalah kalau anaknya minta uang saku untuk pergi ke sekolah atau keperluan yang lainnya,” Imbuhnya.

“Kami Akan kawal terus sampai si korban tersebut mendapat keadilan dan Kami harap Satreskrim polres segera melakukan tindakan terhadap terlapor Dengan dugaan tindak pidana penelantaran dalam Lingkup Rumah tangga sebagai mana yang dimaksud dalam pasal 49 UU RI no. 23 tahun 2004,” tegas Moh.Taufik S.i Kom, S.H, M.H Selaku Kuasa hukum Pelapor.

Dengan adanya Laporan tersebut semoga Korban yang merasa ditelantarkan mendapatkan Keadilan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.