Laporan Kinerja Dalam Kurun Satu Tahun, Kalaidoskop Kilas Balik Kegiatan Polres Dumai

(kanan) Kapolres Dumai AKBP. Andri Ananta Yudhistira.S.I.K.M.H.di dampingi oleh Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar,S.I.K.M.H,dan para kasat, Selasa 31 desember 2019.

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka acar kegiatan press rilis yang di gelar di media Center polres Dumai bersama seluruh media kota Dumai dan membahas masalah laporan kinerja dalam kurun satu tahun 2019 yang di paparkan oleh Kapolres Dumai AKBP. Andri Ananta Yudhistira.S.I.K.M.H.di dampingi oleh Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K.M.H,dan para kasat, selasa 31 Desember 2019.

Dengan mengundang seluruh awak media cetak,online dan elektronik yang ada di kota Dumai, dalam sambutan nya, oleh kapolres Dumai tentang data kegiatan rutin,penanganan kasus baik kriminal,Lantas,Babinkamtibmas,dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Hal ini, Kapolres Dumai juga memutar video kaleidoskop kilas balik kegiatan kinerja jajaran polres selama kurun waktu satu tahun di tahun 2019 dengan tingkat kasus kejahatan ada penurunan persentasenya.

Lanjutnya, ada beberapa penanganan tindak kasus yang mengalami penurunan tingkat persentasenya.
Dalam sambutanya, kapolres Dumai AKBP. Andri Ananta Yudhistira.S.I.K.,M.H.semua kegiatan ini bisa mencapai target berkat kerja sama antar jajaran dan masyarakat.

Terlebih nantinya dalam agenda pilkada yang akan kita jelang,untuk mencermati dalam memilih calon pemimpin dengan hati nurani masing masing Dan kita ciptakan kondisi yang aman dan kondusif, ujar Kapolres.

Dala kerja sama yang baik dan sinergis itu merupakan satu langkah yang tepat dalam berbagi informasi dan mengawasi serta mengingatkan demi terwujudnya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di kalangan masyarakat.

Lanjutnya, Kapolres Dumai juga sekaligus mengagendakan acara Upacara kenaikan pangkat pada jajaran polres Dumai di halaman mapolres Dumai jalan sudirman kota Dumai. dibacakannya para anggota yang mendapat kenaikan pangkat sembari bersalam salaman dan saling foto bersama kapolres dan ibu ibu bhayangkari yang ikut bareng mendampingi, dan salah satunya yang mendapat kenaikan pangkat yaitu Humas polres Dumai Dedy,Iptu ke AKP. (S.Ningsih/Desi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *