Lauching pendataan keluarga 2021 dihadiri Plt Bupati Cianjur

  • Whatsapp
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman ikuti Launching Pendataan Keluarga tahun 2021 dan Pelayanan Implant Serentak 50.000 Akseptor oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui video conference di Bale Praja Cianjur [IST]

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani melaksanakan Pendataan Keluarga tahun 2021, setelah menghadiri Launching Pendataan Keluarga tahun 2021 dan Pelayanan Implant Serentak 50.000 Akseptor oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui video conference di Bale Praja Cianjur, Kamis (01/04/2021).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam kesempatan ini mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Cianjur, untuk mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 dengan memberikan data yang benar kepada para petugas pendata”.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Plt Bupati menyampaikan, “berdasarkan laporan dari para Camat, telah dilaksanakan pelayanan implant sebanyak 3.600 orang.

Dan Plt Bupati pun berharap selama pelaksanaan pendataan keluarga dan pelayanan implant cepat selesai serta tidak ada kendala apapun dilapangan.

(AE. Nasution/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *