Lawan Kalteng Putra, Anak Asuhan Nil Maizar Harus Bisa Akhiri Paceklik Kemenangan

0
44

LAMONGAN.radarbangsa.co.id – Persela Lamongan bakal menjamu Kalteng Putra, dan hal ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi nahkoda baru Laskar Joko Tingkir. Karena selama beberapa kali pertandingan mengalami puasa kemenangan.

Sepanjang tujuh kali pertandingan di Shopee Liga I 2019, tim kebanggaan Kota Soto tak pernah meraih hasil positif. Dengan raihan lima kali kalah dan dua kali hasil imbang, menjadikan Persela Lamongan harus berada di posisi juru kunci dengan meraih 2 poin.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya manajemen Persela Lamongan harus mengakhiri kontrak dengan Aji Santoso dan mempercayakan arsitek baru untuk mementaskan tim kebanggaan masyarakat Lamongan dari zona degradasi kepada Nil Maizar.

“Kita tidak akan mendahului takdir yang ditetapkan Tuhan apalagi sombong, yang pasti dalam pertandingan besok (red_hari ini) harus optimis memenangkan laga tersebut,” kata Pelatih Baru Persela Lamongan kepada awak media. Nil Maizar, Rabu (10/07/2019).

Nil Maizar menyampaikan, tim besutannya merasa diuntungkan saat menjamu Kalteng Putra di Stadiun Surajaya Lamongan. Selain bermain dihadapan ribuan supporter fanatik, juga dalam pertandingan sebelumnya saat laga away di kandang PSIS bisa bermain cukup bagus, meskipun harus mengalami kekalahan.

“Dalam tekanan para supporter fanatik PSIS, anak-anak sudah bisa bermain bagus, hanya saja pas menerima tendangan pinalty mental mereka sedikit kendor, dan hal ini sudah kita perbaiki,” jelasnya.

Menurutnya, kondisi pemain Persela dalam performa bagus. Dan dalam pertandingan laga home ini, dia menginstruksikan anak asuhannya agar bermain ngotot untuk bisa mengakhiri paceklik kemenangan.

“Dalam menjamu Kalteng Putra nanti, kita sudah menyiapkan taktik khusus. Diantaranya mewaspadai sejumlah pemain sayap dan tengah tim asal Borneo tersebut,”pungkasnya.

Sementara, untuk saat ini Kalteng Putra sendiri bertengger di posisi delapan besar dengan mengoleksi delapan poin. (huda).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here