Layanan Umroh Rasa Haji dan Umroh Cuti Kerja dari Panglima Ekspres

Flyer Umroh Cuti Kerja Panglima Ekspres

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – PT. Panglima Ekspres menghadirkan 2 program spektakuler. Yaitu Program Umroh Rasa Haji dan Program Umroh Cuti Kerja. Bekerjasama dengan Maskapai Saudia dan Maskapai Lion Air. Hal ini disampaikan oleh Owner Panglima Ekspres, Mohammad Muhibbin Billah.

Owner Panglima Ekspres, Mohammad Muhibbin Billah menuturkan, pihaknya membuat 2 program layanan yang menguntungkan untuk jama’ah Umroh. Dua program spektakuler, yaitu Program Umroh Rasa Haji dan Program Umroh Cuti Kerja.

Bacaan Lainnya

“Untuk Program Umroh rasa Haji, ini merupakan program unggulan panglima ekspres. Untuk Program Umroh rasa Haji, mulai 30 Januari 2023 dengan perjalanan Umroh selama 30 hari. Dengan harga 30 juta dengan Maskapai Saudia. Berangkat Umroh rasa Haji, dan hanya tersedia 90 seat,” jelasnya. Selasa, (12/4/2022).

Disinggung soal kerjasama Hotel dan Maskapai Muhibbin menjelaskan, untuk program Umroh rasa Haji. “Kami bekerjasama dengan Hotel Madinah yaitu Raudho luxury dan di Makkah dengan Hotel Raudho al-bait. Sementara untuk Maskapai kami bekerjasama dengan Maskapai Saudia,” sambungnya.

Lanjut Muhibbin, program kedua yaitu Umroh Cuti Kerja. Keistimewaan-nya, Umroh ini tanpa transit tanpa karantina.

“Mulai 3 Mei 2022, dengan perjalanan selama 9 hari hanya Rp.24.150.000. Untuk kerjasama dengan Hotel di Madinah Sama Al Massi dan di Mekkah Matheer Jiwar. Kami bekerjasama dengan Lion Air,” bebernya.

Muhibbin menambahkan, untuk 2 program tersebut, benefit yang didapatkan adalah Tiket, Visa Umroh, Land Arrangement, Siskopatuh Kemenag, Muqeem Saudi Arabia, Muthawif dan Tour Leader City Tour dan Ziarah Madinah dan Makkah, PCR Saudi dan Indonesia, handling (Indonesia dan Saudi)

“Belum termasuk paspor, buku kuning vaksin meningitis, kelebihan bagasi, tour/acara di luar program, pengeluaran pribadi dan perlengkapan umroh. Service center office Surabaya Jl. Raya Romokalisari No. 31 di nomor telepon 031-39934243,” tandasnya.

Jadwal Keberangkatan 9 hari (Surabaya-Medinah) antara lain Tanggal : 03 Mei, 04 Mei, 10 Mei, 11 Mei, 18 Mei dan 27 Mei. Untuk (Cengkareng-Medinah) antara lain Tanggal : 04 Mei dan 12 Mei.

Jadwal Keberangkatan 10 hari (Surabaya-Medinah) Tanggal : 20 Mei.

Jadwal Keberangkatan 12 hari (Surabaya-Medinah) Tanggal : 05 Mei, 12 Mei, 25 Mei, dan 26 Mei. Untuk (Cengkareng-Medinah) Tanggal : 05 Mei, dan 06 Mei.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.