Lewat Ops Ketupat Agung 2020 Satlantas Gencarkan Pencegahan Covid -19

Kasat Lantas Polres Badung Achmad Fahmi Adiatma, SIK di lapangan apel Mapolres Badung beri arahan personil

BADUNG, RadarBangsa.co.id – Polres Badung
Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2020, sebelum bertugas memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid -19 diawali melaksanakan apel pagi untuk mengecek kesiapan dan kesehatan personil.

Seperti halnya pagi ini sejak pukul 08.00 wita telah siap berdiri tegap mendengarkan pengarahan dari Kasat Lantas Polres Badung Achmad Fahmi Adiatma, SIK di lapangan apel Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (30/04).

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahannya Kasat Lantas sekaligus Kasatgas Kamseltibcar Lantas dalam Ops Keselamatan Agung 2020 mengajak seluruh personil menjaga kesehatannya masing – masing dan tetap semangat dalam memberikan himbauan kepada kemasyarakat, terutama para pengemudi untuk tetap menggunakan masker.

“Jadikan tugas ini sebagai amanah, sehingga jasa kebajikan yang telah kita tanam bisa berbuah melimpah dan terasa manis buat diri sendiri dan keluarga”, tuturnya.

Iapun mengingatkan, bahwa dalam operasi Ketupat ini selain ada penyekatan bagi para masyarakat yang akan mudik, personil yg bertugas harus selalu himbauan agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah wajib gunakan masker.

Disamping itu pula Perwira muda penuh semangat ini juga menegaskan kepada seluruh personil untuk mengabsen di salak bali (personil) dan melaporkan kegiatannya.

“Jangan hal mudah dijadikan alasan sulit yang bisa membuat pelaksanaan tugas yang sudah baik menjadi kurang baik”, katanya.

“Mari kita terus gelorakan semangat pencegahan covid -19, hingga masyarakat merasa terlindungi dengan pelayanan kita”, tutupnya.(KS.Nugraha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *