Libur Lebaran, Kapolresta Sidoarjo Pantau Lansung Wisata Bahari Tlocor

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro memantau Objek wisata Bahari Tlocor dalam rangka libur hari raya Idul Fitri 1443H/2022

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro memantau Objek wisata Bahari Tlocor dalam rangka libur hari raya Idul Fitri 1443H/2022.

Pada libur Lebaran hari kedua, pengunjung di Wisata Bahari Tlocor ini terpantau cukup ramai pengunjung.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan perahu boat, Kapolresta Sidoarjo melihat langsung kondisi Wisata Bahari Tlocor hingga berlayar ke Pulau Lusi yang berada di sekitar ujung sungai Brantas.

Berdasarkan pemantauan, wisata Bahari Tlocor Ds. Tlocor Kec. Jabon Kab. Sidoarjo masih menjadi salah satu alternatif utama wisata bagi mereka yang berkunjung ke tempat wisata tersebut dengan menaiki perahu.

“Hingga siang ini banyak pengunjung yang datang di wisata Bahari Tlocor. Umumnya mereka adalah para pemudik dan warga lokal yang mengisi liburan Lebaran,” kata Kapolresta Sidoarjo pada Selasa (3/05/2022).

Kapolresta Sidoarjo juga memberikan himbauan kepada masyarakat atau pengunjung yang ada di Wisata Bahari Tlocor agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.