Lounching Bertajuk Sholawat, Tim Persela Target Bertengger Di Papan Atas

0
80

LAMONGAN.radarbangsa.co.id.Menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini, skuad Persela Lamongan yang akan berlaga diperkenalkan kepada publik, bertempat di alun-alun Lamongan, Rabu (15/5/2019) malam. Bertema ‘Persela Bershalawat’ para pemain diperkenalkan dengan lantunan shalawat dan iringan musik hadrah bersama Habib Muchsin Al Hamid.

Di hadapan para pendukung dan publik Lamongan, manajemen dan jajaran pelatih bertekad membawa tim Laskar Joko Tingkir bisa lebih bersaing dan sekaligus berprestasi di kompetisi Liga 1 musim ini. Meski mereka menyadari, persaingan di kompetisi musim bakal lebih ketat ketimbang sebelumnya.

“Malam ini launching tim Persela, launching malam ini cukup luar biasa bersamaan dengan bulan suci ramadhan. Persela bershalawat, bershalawat itu minta keselamatan, minta kemenangan, minta aman dan sebagainya,” ujar Bupati Lamongan, Fadeli, yang juga menjabat sebagai penasehat tim Persela.

“Insya Allah Persela akan tetap bertahan (di Liga 1), walaupun belum pernah jadi juara. Mudah-mudahan tahun ini, pelatih sudah kami target, paling tidak masuk papan atas, kalau papan atas itu geser-geser sedikit kan nanti juara. Tapi kita tidak boleh berlebihan, melihat kondisi pemain insya Allah menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Persela Aji Santoso menilai, target yang dibebankan oleh pihak manajemen kepada tim Laskar Joko Tingkir musim ini cukup realistis. Mengingat Persela juga baru kehilangan beberapa pemain pilar mereka di musim lalu, yang kini sudah memperkuat beberapa tim lain seperti Muhammad Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Wallace Costa, Loris Arnaud, serta Diego Assis.

“Menurut saya pemain muda nanti akan muncul, di setiap kompetisi setiap tahun muncul satu atau dua itu sudah istimewa. Kita tahu tidak setiap klub bisa memunculkan pemain muda seperti yang dilakukan Persela selama ini. Mudah-mudahan Hambali dan Malik bisa maksimal,” ucap Aji.

Guna menutup beberapa posisi kosong yang ditinggalkan beberapa pemain, Aji dan Persela memang coba mempercayakan pada sosok muda. Mulai dari Muhammad Hambali, Malik Risaldi, Ahmad Arthur Sena, dan Lukas Guruh Prayitno. Mereka akan coba dikolaborasikan dengan para senior di tim seperti Dwi Kuswanto, Ahmad Birrul Walidain, Eki Taufik, Samsul Arif, Ahmad Subagja Baasith, maupun Arif Satria.

Selain itu, Persela juga sudah mendatangkan wajah baru dalam sosok Dian Agus, Delvin Rumbino, dan juga Anis Nabar. Termasuk kuartet pemain asing yanv baru dalam diri, Mawouna Kodjo Amevor, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliviera, serta Alex dos Santos Goncalves.

“Kami sudah siap mengarungi kompetisi, karena persaingan juga akan ketat. Mudah-mudahan kompetisi kali ini Persela mampu menampilkan permainan yang menarik dilihat, dan mencapai prestasi yang melebihi dari tahun kemarin,” pungkas Aji.

Dalam kesempatannya CEO Persela, Yuhronur Effendi menyampaikan laporannya. Kompetisi liga 1 Indonesia 2019 Persela telah mendaftarkan 29 pemainya. Daftar Pemain Persela Musim 2019 diantaranya Penjaga Gawang ; (12) Reza Agus Febrian, (22) Dian Agus Prasetyo (33) Dwi Kuswanto, Bek ; (2) Mohammad Zaenuri, (3) Samsul Arifin, (5) Mawouna Kodjo Amevor, (14) Ahmad Birrul Walidain, (28) Arif Satria, (30) Eki Taufik, (31) Lukas Guruh Prayitno (72) Evander Philip Yarangga, Gelandang ; (26) Rafael Gomes de Oliviera, (29) Thoriq Almundiri, (8) Kei Hirose, (13) Lucky Wahyu, (11) Ahmad Subagja Baasith, (77) Malik Risaldi, (18) Muhammad Hambali Tolib, (21) Riyatno Abiyoso, (27) Sugeng Efendi, (44) Achmad Arthur Sena, (99) Delvin Rumbino, sedangkan Penyerang ; (19) Muhammad Ridwan, (10) Alex dos Santos Goncalves, (86) Marcel Kararbo, (81) Ghifari Vaiz, (91) Anis Nabar.(hd/pendim0812).

LEAVE A REPLY