LPMK Sulap Rumah Pompa

  • Whatsapp

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Tlogosari adalah salah satu titik terendah di kelurahan Muktiharjo kecamatan Pedurungan, salah satu wilayah di bagian timur kota Semarang.

Sepuluh tahun yang lalu jalan raya tlogosari ini adalah jalan yang jadi langganan banjir ,setiap hujan sebentar saja sungai tenggang ini tidak sanggup menampung air kiriman dari wilayah Tlogosari sendiri maupun dari Kalicari dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Maka pemerintah kota semarang berinisiatif untuk membangun rumah pompa di kali Tenggang tersebut.

Dengan berjalannya waktu rumah pompa tersebut tidak berfungsi secara maximal maka ber tahun tahun rumah pompa tersebut terkesan mangkrak dan kumuh,merusak pemandangan di wilayah Tlogasari yang sudah bagus karena jalan raya tersebut sudah di tinggikan dan sudah jarang terjadi banjir .

Muktiharjo Kidul butuh tempat untuk melayani masyarakat saat ada sesuatu darurat ,kita harus benar benar serius membantu program program dari pemerintah kata Muslim ketua LPMK yang baru kepada anggota , karena memang wilayah di Muktihajo kidul ini masih banyak yang sering kebanjiaran.

Atas usulan Piton sie pembangunan mengusulkan bahwa rumah pompa yang kumuh itu yuk kita Sulap jadi sekertariat LPMK.

Dengan dukungan rekan rekan dan lurah Muktiharjo Kidul Slamet Supriadi maka renovasi rumah pompa berjalan lancar .

Di hadiri lurah Muktiharjo kidul dan staf kelurahan juga Babinsa setempat dan para tokoh masyarakat mengadakan Syukuran sebagai awal menempati sekertariat LPMK.

Pada acara tersebut hadir juga anggota DPRD Kota Shifin Al Mufthi ,acara berjalan dengan lancar di awali dengan tausiah oleh ustad Miftah dan di lanjut degan potong tumpeng di lanjutkan dengan tirakatan oleh anggota dan hadirin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *