LSM DRBI Indramayu Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

  • Whatsapp

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Dewan Pimpinan Cabang LSM Demokrasi Rakyat Bawa Indonesia (DRBI) Kabupaten Indramayu, pada Jumat (8/1/2021) berbagi Kebahagian dengan anak yatim, acara tersebut dilaksanakan di Sekertariat DPC LSM DRBI, tepatnya di Jalan PU Lapangan Bola Desa Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Hadir pada kegiatan tersebut, pengurus LSM Demokrasi Rakyat Bawa Indonesia (DRBI) Kabupaten Indramayu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Awak Media, Tokoh Agama dan Korwil Timur LSM DRBI beserta Jajarannya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC LSM Demokrasi Rakyat Bawa Indonesia Kabupaten Indramayu, Andikar. dalam sambutannya mengatakan kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin Bulanan.

” Jangan dilihat seberapa nilainya. Dapat berbagi adalah tanggungjawab kita bersama,” kata Andikar

Andikar berharap santunan ini dapat membantu mengurangi masyarakat di era pandemi Covid 19. Pihaknya, kedepan akan terus melakukan aksi sosial dan kemanusiaan. Karena itu adalah tanggungjawab kita sebagai lembaga swadaya masyarakat, “ujarnya.

Lebih lanjut, Andikar. Menjelaskan, berbagai kegiatan yang dilakukan tentunya melibatkan seluruh anggota, karena sebesar apapun agendanya tanpa ada kesolidan seluruh anggota maka tidak akan ada artinya.

“Semua anggota kita libatkan karena tanpa anggota pun ketua tidak bisa apa-apa, adapun sebaliknya anggota tanpa ketua itu ibarat anak ayam tanpa induk. Wujud kesolidan dan kekompakan sehingga dapat terwujud dari acara ini,” jelasnya.

Dia, mengaku senang karena kegiatan itu mendapat sambutan positif dari masyarakat.
“Alhamdulilah masyarakat menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan kami, apalagi dalam kondisi pandemi Covid -19 saat ini, sangat membantu beban anak anak yatim tersebut. Semoga apa yang dilakukan kami bisa bermanfaat buat anak-anak dan berkah buat semuanya,” ucapnya.

Andikar, menambahkan. “Saya berharap ke depan LSM DRBI dapat terus bersinergi dengan pemerintah maupun kalangan swasta yang ada di Kabupaten Indramayu, sehingga dapat saling mensupport, terutama kegiatan-kegiatan.

Mudah-mudahan ke depannya untuk kegiatan santunan ini di bulan Pebuari nanti akan lebih dari yang sekarang dan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *