LSM GMBI Indramayu akan Datangi Kantor KPK

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Dewan Pimpinan Distrik Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (DPD LSM GMBI) Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Akan Datangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Ketua DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono, Pada Sabtu (22/5/2021) mengatakan. Kami akan datangi KPK untuk melaporkan sejumlah dugaan Penyelewengan Dana Anggaran Pembangunan Jalan Rabat Beton Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta. ucapnya.
“Ono. Akan meminta agar KPK menjadikan Kabupaten Indramayu sebagai target operasi agenda pemberantasan korupsi,” Guna Mewujudkan Indramayu Bermartabat. harapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih Lanjut Lagi, Ono, mengungkapkan. kasus korupsi di Kabupaten Indramayu telah ditangani Kejaksaan. Namun tidak ada perkembangan yang signifikan.. “Jika dibiarkan, bakal terjadi usaha untuk melakukan korupsi yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Ono. Menambahkan, Kami telah menyiapkan data dan dokumen untuk penyelidikan kasus tersebut.karena kelengkapan data dan dokumen dapat memudahkan penyidik KPK dalam menangani perkara tersebut, tegasnya.

(JayS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *