LSM GMBI Indramayu Gelar Halal Bihalal

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Dalam Rangka mempererat tali persaudaraan,Dewan Pimpinan Distrik Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kabupaten Indramayu. Pada Kamis (10/6/2021) menggelar kegiatan Halal Bihalal, di Sekreteriat DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, yang letaknya di Jalan PU Kedungdawa Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara tersebut dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu dan dihadiri Para Kepala Divisi, Para Ketua KSM serta para Pengurus KSM.

Bacaan Lainnya

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono, mengatakan. bahwa kegiatan Halal Bihalal ini adalah merupakan salah satu tradisi LSM GMBI dalam setiap tahunnya. Acara ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat Persaudaraan.ucapnya.

Ono.berharap Para KSM di Kabupaten Indramayu dapat terus meningkatkan eksitensinya sesuai visi dan misi.harapnya.

Menurut Ono, menjelaskan.menjadi Anggota LSM GMBI, Jangan pernah takut dan gentar dalam berperan sebagai sosial kontrol dan sebagai penyalur aspirasi masyarakat. jelasnya

Lebih lanjut, Ono, mengungkapkan, LSM GMBI Kabupaten Indramayu, akan selalu melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum apabila menemukan penyelewengan anggaran negara. ungkapnya

Ono, Menambahkan. “Melalui silaturahmi ini, saya berharap bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun solidaritas sesama anggota pungkasnya.

(Jays)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *