Mahasiswa Baru Sangat Dominan di UNIMUDA Sorong

  • Whatsapp

PAPUA BARAT-SORONG, RadarBangsa.co.id – Pengertian Pendidikan kehidupan suatu bangsa erat sekali kaitannya dengan tingkat pendidikan. Pendidikan bukan hanya sekedar mengawetkan budaya dan meneruskannya dari generasi ke generasi, akan tetapi juga diharapkan dapat mengubah dan mengembangkan pengetahuan.

Pendidikan bukan hanya menyampaikan keterampilan yang sudah dikenal, tetapi harus dapat meramalkan berbagai jenis keterampilan dan kemahiran yang akan datang, dan sekaligus menemukan cara yang tepat dan cepat supaya dapat dikuasai oleh anak didik.

Read More

Muhammad Irfan Menyampaikan bahwa dalam Pendidikan merupakan usaha yang sengaja secara sadar dan terencana untuk membantu meningkatkan perkembangan potensi dan kemampuan anak agar bermanfaat bagi kepentingan hidupnya sebagai seorang individu dan sebagai warga negara dengan memilih isi (materi), strategi kegiatan, dan teknik penilaian yang sesuai. Selasa, 7 Juli 2020.

“Dilihat dari sudut perkembangan yang dialami oleh anak, maka usaha yang sengaja dan terencana tersebut ditujukan untuk membantu anak dalam menghadapi dan melaksanakan tugas-tugas perkembangan yang dialaminya dalam setiap periode perkembangan.

Dengan kata lain, pendidikan dipandang mempunyai peranan yang besar dalam mencapai keberhasilan dalam perkembangan anak.

Muhammad Irfan selaku Panitia Peneriaman Mahasiswa Baru Menyampaikan tegas Bahwa UNIMUDA SORONG, setiap Tahun Jumlah Pendaftaran 800 Orang yang terdaftar di kampus tersebut.

Beliau berkata bahwa tahun ini sebenarnya bisa lebih dari pada Universitas yang ada di Provinsi Papua Barat. Ujarnya

(Erwin Syah Rahakbauw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *