Mahasiswa Magister Ilmu Administrasi Negara UIT Lakukan ini

  • Whatsapp

TAKALAR, RadarBangsa.co.id – Wujudkan Cita dan Karya, Mahasiswa Magister Ilmu Administrasi Negara UIT Gelar Baksos

Mahasiswa Magister Ilmu Administrasi Negara UIT Gelar Baksos di Takalar

Bacaan Lainnya

Takalar- Prodi Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN) Universitas Indonesia Timur (UIT) melakukan pengabdian kepada masyarakat di dusun Panaikang Lompo Desa Balangtanaya, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar Sabtu,(14/12).

Kegiatan yang di lakukan kepada masyarakat berupa pemahaman tentang pendidikan politik sekaligus Bakti Sosial ke masyarakat dan pembagian sembako.

Nurdin ini dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud cita dan karya dari mahasiswa magister UIT untuk mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Jadi kegiatan kita ini merupakan wujud cita dan karya mahasiswa magister UIT Makassar dalam peningkatan pencapaian Tri Darma jenjang Perguruan Tinggi,” Imbuh Nurdin.

Selain itu ditempat yang sama Plt Desa Balangtanaya kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar Dewa Agung Hasyin mengatakan dalam sambutannya bahwa, kegiatan ini sangat luar biasa karena bisa langsung memberi dampak yang jelas kepada masyarakat. ucapnya
sambutannya.

Dalam Pembukaan acar tersebut Zulkarnain Hamzon wakil rektor 4 UIT Makassar menyampaikan bahwa,kegiatan ini adalah wujud nyata dari proses belajar mengajar di perkulihan agar menciptakan cipta karya di masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam proses belajar diperkulihan agar kita mampu menciptakan karya di masyarakat,” Harapnya.

Tak hanya itu,Kegiatan yang dirangkaian kan dengan dialog ini membahas tentang perempuan dan politik serta idelogi politik yang dibawakan oleh Prof Wahyuddin dan Dr. Andy Talib Disksui ini di pandu oleh Syafruddin Akbar.

Ketua prodi ilmu administrasi negara Dr. Henny Zaenal mengatakan bahwa dengan kegiatan ini semoga bisa memberi inspirasi dan semangat kepada seluruh masyarakat yang ada di desa ini akan pentingnya tentang jenjang pendidikan ,” Tandas Henny Zaenal. (AL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *