Mahasiswi KKN Reguler dari Rumah UIN Walisongo Bagikan Masker

  • Whatsapp
Hilwa Septiani Aziza (Mahasiswi KKN RDR 75 UIN Walisongo Semarang)

TANGERANG, RadarBangsa.co.id – Untuk tetap mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan di masyarakat dan mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Tangerang, Mahasiswi KKN UIN Walisongo, Hilwa Septiani Aziza, membagikan masker dan handsanitizer kepada para pedagang dan masyarakat sekitar

“Karena pedagang kan akan ketemu sama banyak orang yang jadi pelangganya, jadi ya harus pakai masker dan punya Handsanitizer biar tangan dan dagangannya tetap higienis” ujar Hilwa.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker dan handsanitizer ini dilaksanakan pada hari terakhir KKN Reguler dari Rumah di Jalan Mawar 2 Perumahan Taman Raya Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Pas banget dikasih handsanitizer, dari kemarin mau beli selalu lupa. Soalnya handsanitizer yang dirumah kemarin dibawa sama bapaknya buat kerja.” Ujar Bu Yati, penjual mie ayam.

“Seneng ya begitu tau ternyata masyarakat di sekitar rumah masih aware sama Covid-19. Karena orang-orang diluar sana udah ‘bodoamat’ sama virus ini. Semoga hansanitizer dan masker yang aku kasih berguna buat masyarakat sekitar.” Ungkap Hilwa.

Tujuan pembagian masker dan handsanitizer ini adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat sekitar bahwa pandemi covid-19 ini belum selesai dan masih akan terus berlanjut kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Oleh : Hilwa Septiani Aziza (Mahasiswi KKN RDR 75 UIN Walisongo Semarang)
Publish : Vava

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *