Mahfud, MD Sowan Ke Kediaman Kyai Salwa Arifin Tangsil Wetan Bondowoso

Mahfu MD Sowan Ke Kediaman Kyai Salwa Arifin Tangsil Wetan Bondowoso
Mahfud MD bersama tim rombongan menyempatkan sowan meminta restu Kyai Salwa Arifin.

BONDOWOSO, RADARBANGSA.CO.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia RI, Mahfud MD bersama tim rombongan menyempatkan sowan meminta restu Kyai Salwa Arifin.

Sowan di lakukan Mahfud MD Usai menghadiri Sholawat kebangsaan di lapangan Viktory, Kecamatan Curahdami, di Ponpes Manba’ul Ulum Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari pada Minggu malam, (03/12/2023).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di sampaikan pengurus DPC PPP Bondowoso Bidang Kominfo, Ahmadi, silaturahmi Mahfud MD kepada KH. Salwa Arifin dalam rangka memohon doa restu pencalonannya sebagai Cawapres RI.

“Silaturahmi belau (Mahfud MD) itu, dalam rangka mohon doa restu dan berbincang berbagai hal juga, menanyakan situasi politik di Bondowoso,” kata Ahmadi.

Ditambahkan Bendahara DPC PPP Bondowoso, Haryoto, jika Mahfud MD yang berlatar sama dengan KH. Salwa Arifin yakni, seorang santri, juga banyak bertukar cerita sewaktu masih menjadi santri di masing-masing pesantren.

“Beliau berdua juga, sesekali kami nimbrung bicara, terkait pentingnya kemajuan pendidikan pesantren sehingga, santri-santrinya dapat berkontribusi besar di Negara ini,” ungkapnya.

Sementara, KH. Salwa Arifin, yang juga sebagai ketua DPC PPP Bondowoso, menyampaikan jika pihaknya mendukung penuh atas pencalonan Mahfud MD untuk bisa memimpin Negeri ini.

“Karena, selain seorang santri, Mahfud MD ini kan juga seorang yang multitalenta dalam bidang kenegaraan maupun keagamaan. Oleh karenanya, semoga apa yang menjadi cita-cita beliau dapat terijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kunjungan silaturahmi Cawapres Mahfud MD sekitar dua jam lebih kali ini, terpantau penuh dengan suasana keakraban bersama KH. Salwa Arifin dan segenap timnya masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *