Maknai Bulan Suci Ramadhan, GMBI Indramayu Bagi Bagi Takjil.

  • Whatsapp

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Suasana Bulan Ramadhan di bulan penuh berkah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia membagikan takjil kepada masyarakat para pengendara yang melintas di depan Bunderan Mangga tepatnya disimpang lima Jalan Gatot Subroto, Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Pembagian Takjil yang di lakukan oleh Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu adalah bentuk kepedulian sesama Umat Muslim yang menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan, itu di sambut antusias oleh Masyarakat dan para pengendara.

Sementara Saat di temui. Ono Cahyono, Ketua DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, pada senin (26/4/2021) mengatakan, dalam Pembagian Takjil ke pada Masyarakat Pengguna jalan di sekitar bunderan Mangga,intinya Kami LSM GMBI ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat Indramayu.tuturnya.

Bacaan Lainnya

Ono. menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan akan pentingnya untuk kita selalu berbagi sesama manusia apalagi di bulan puasa ini kebaikan segala kebaikan akan dilipat gandakan.jelasnya.

Lebih lanjut, Ono.mengungkapkan. Kami LSM GMBI dengan adanya Covid-19, bukanlah halangan untuk berbagi, karena kepedulian LSM GMBI berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Ono.Menambahkan.“Kegiatan Bagi-Bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian LSM GMBI Kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan guna menjalin keakraban dengan masyarakat.” Pungkasnya

(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *