Malam Paskah, Kapolresta Mojokerto dan Waka Polresta pantau kesiapan umat Kristiani dalam beribadah

Kapolresta Mojokerto AKBP. Deddy Supriyadi , SIK didampingi Waka bersama Dandim saat Memantau di keamanan di Gereja Emmanuel [Hms]

MOJOKERTO. RadarBangsa.co.id – Malam Paskah, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K bersama Waka Polresta Mojokerto dan Pejabat Utama melaksanakan pantau kesiapan pengamanan dan Menyapa Jemaat di Gereja GPIB jemaat “Immanuel”. Sabtu (03/04/21).

Kegiatan Ibadah malam Paskah di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat “Immanuel” dengan tema “Malam Teduh”, dipimpin Pendeta Samuel Natar yang di hadiri 70 Jemaat.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi memantau langsung ke gereja dan selesai kegiatan ibadah Paskah disambut Pendeta Samuel natar untuk memberi kesempatan menyapa kepada jemaat.

“ Nilai aman itu mahal, sehingga kami dalam melaksanakan pengamanan harus keroyokan, selain TNI-Polri juga dengan ormas seperti Banser, Kokam, Pencak silat dan lain lain, semoga kristiani bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan rasa nyaman dan tenang,” ujar Kapolresta Mojokerto

“Kami menyampaikan selamat melaksanakan ibadah dan menyambut Paskah, mudah-mudahan sampai besok minggu semua berjalan dengan aman,” harap AKBP Deddy Supriadi.

Pemantauan di GPIB Jemaat “Immanuel” yang beralamat di Jl Ahmad Yani no. 1 Mojokerto diterima Pendeta Samuel Natar dengan memberikan tanggapan atas Kesiapan dan pelayanan Pengamanan Gereja.

“ Terimakasih atas partisipasi Polri dan TNI dalam pengamanan yang telah maksimal dalam pelayanan, dengan kehadiran Bapak Kapolres menambah rasa aman bagi Kami dengan sambutan kepada Jemaat,” ungkap Pendeta Samuel Natar.

(Tono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *