Malam Pisah Sambut Dandim 0320/Dumai Di The Zury Hotel Dumai

  • Whatsapp

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Tak terasa satu setengah tahun juga Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak,S.I.P. Menjadi komandan Kodim 0320/Dumai.

Kamis 19 September 2019, acara pisah sambut Dandim 0320/Dumai yang merupakan acara perdana melaksanakan resepsi malam pisah sambut komandan yang lama dengan yang baru di hotel the Zury Hotel bintang empat,di room Zury

Bacaan Lainnya

Acara di hadiri oleh Walikota Dumai,Forkompimda kota Dumai,Tokoh Agama,Tokoh pemuda, Pengusaha, serta para tamu undangan.

Dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak,S.I.P. Beserta Ibu menyampaikan pesan dan kesannya saat menjabat sebagai komandan kodim 0320/Dumai “sangat berterima kasih atas kerja sama jajaran Kodim 0320/Dumai dengan kekompakan menjalani tugas baik tugas harian sebagai seorang prajurit hingga penanggulangan karhutla yang turut serta dijalaninya dengan gigih bersama anggota merupakan tugas dan kenangan yang tak akan terlupakan ujar Horas.

Letkol Inf Horas sitinjak.S.I.P akan pindah tugas ke Kodim Tanjung Pinang.Dan di gantikan oleh Letkol Inf Irdhan.S.E. M.M. Salam perkenalan komandan kodim 0320/Dumai yang baru Letkol Inf Irdhan.S.E. M.M.memperkenalkan diri berasal dari Sumatra barat Kota Padang dan menikah Dengan seorang Dokter asal kota magelang yang kini menjadi ibu dari kedua putra dan putrinya,dr Satria prihandini. Letkol Inf Irdhan.S.E. M.M. Lulusan akademi militer tahun 2001.

Dalam ucapan salam perkenalannya Letkol.Inf Irdhan.S.E. M.M.mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas sambutan hangat dan kekeluargaan. Dan semoga harapan kedepannya “Saya bisa menjalani dan mengemban tugas negara dengan baik dan amanah dan tak lupa juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya pada Letkol.Inf. Horas Sitinjak.S.I.P. yang pernah mendidik dan menggemblengnya saat di kesatuan militer dan beliau merupakan senior saya.

Berkat dukungan dan didikannya akhirnya saya bisa menjadi dan berdiri disini seperti beliau ucap letkol.Inf.Irdhan.S.E. M.M.

Acara pisah sambut berjalan lancar dan sukses dengan di akhiri pemberian cendera mata dan foto bersama. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *