Mancing di Waduk, Bocah 9 Tahun di Pasuruan Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Saat anggota Polsek pandaan bersama warga evakuasi korban yang tenggelam di waduk Deket makam cina , Desa kemiri Sewu kec Pandaan, kab, Pasuruan

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Butuh pengawasan dari orang tua agar Kejadian berikut menjadi peringatan bagi Orang tua dan anak – anak siapapun yang bermain di sekitaran waduk. Siang tadi (07/06/2021), Akhmad Fadli Moensaku (9) ditemukan tewas di waduk di Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang berhasil di dapat RadarBangsa.co.id , awalnya korban asal Desa Kemirisewu ini memancing bersama temannya, Faisol, di waduk yang masih di sekitaran kuburan Cina kecapatan Pandaan , kabupaten Pasuruan tersebut.

Bacaan Lainnya

Rupanya selain memancing, korban juga berenang. Korban tiba-tiba saja hilang saat berenang di waduk berkedalaman 6 meter itu.

Faisol yang tak mendapati temannya muncul di permukaan, kemudian bergegas lari meminta pertolongan warga.

Warga yang mendapat laporan dari Faisol selanjutnya bergegas mencari korban. Butuh waktu sekitar satu jam untuk menemukan tubuh korban.

“Korban langsung di bawa ke Puskesmas. Usai diperiksa petugas Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal,” ujar Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery.

Karena pihak keluarga menolak dilakukan visum, jasad korban akhirnya di bawa pulang untuk segera dimakamkan.

“Pihak keluarga keberatan dan bersedia membuat surat pernyataan. Sehingga kami menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarganya,” tutup Marwan.

(Andik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *