Mantan Jubir TYL : Adnan IYL masih berpeluang Oppo 2020 di Gowa

Adnan IYL

GOWA, RadarBangsa.co.id – Mantan Juru Bicara Tenri Olle YL pada pilkada 2015 lalu , Djaya Jumain mengatakan, Petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan SH MH masih berpeluang besar menang atau oppoki pada pilkada 2020 mendatang,pasalnya Bakal Calon Pilkada Gowa yang menjadi penantang beratnya belum terlihat dari kekuatan politis dan Finansial. (01/01/20)

Djaya jumain menilai petahana Adnan-Kio memiliki potensi pemilih yang masih tinggi dibanding calon lainnya yang bakal maju pada pilkada Gowa 2020 dimana Petahana bakal di dukung oleh Partai besar pemilik kursi di DPRD Gowa dan dukungan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tanda-tanda Petahana memiliki peluang oppoki karena selain mampu merangkul lawan politiknya juga program Pemerintah Gowa selama 5 tahun berpihak kepada masyarakat sehingga meraih respon positif yang cukup tinggi.

Djaya jumain berharap masyarakat Gowa mendukung dan memilih calon Bupati Gowa 2020 yang dapat bersinergi dan mampu mewujudkan harmonisasi pemerintahan menuju pemerintahan yang aman dan sejahtera.

Lawan kuat Petahana berlatar belakang Politisi sebagai putra daerah kabupaten Gowa bakal menjadi lawan kuatnya apabila siap maju pada Pilkada 2020 yakni Amir Uskara politisi PPP dan Darmawangsyah Muin Politisi Gerindra.Tutup Bang Jaju (AL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.