Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Salurkan Bantuan Donatur di Ponpes Baitul Qur’an

Ketua Harian Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu Musriyadi saat salurkan bantuan di Ponpes Baitul Qur'an Podosari, Pringsewu, Senin 16/01/2023 (Dok.Darmawan/Radar Bangsa)

PRINGSEWU, RadarBangsa.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pringsewu salurkan bantuan sembako dari donatur guna berbagi dengan sesama di Pondok Pesantren Baitul Qur’an, di Perumnas Podosari Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu, Senin, 16/01/2023.

Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut Ketua Harian LMP Kabupaten Pringsewu Musriyadi beserta anggota dengan disambut perwakilan dari Pondok Pesantren Baitul Qur’an dan para santri.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Musriyadi bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama guna saling berbagi terutama para anak yatim.

” Semoga apa yang kami salurkan bisa meringankan dan bermanfaat bagi sesama, dan semoga menjadi barokah,Amiin,” ucapnya

Sementara itu, perwakilan Pondok Pesantren Baitul Qur’an Mun Farida yang juga santri dari pondok pesantren tersebut mewakili Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur’an Ust. Abdul Hamid dalam menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

” Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga bantuan dari donatur melalui Laskar Merah Putih Kabupaten Pringsewu bisa menjadi pahala bagi donatur dan semoga barokah, manfaat,Amiin,” Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *