‘Marhaban ya Ramadan’, Menu Buka Puasa Khas Nusantara di POP! Hotel Diponegoro Surabaya

Aneka menu buka puasa POP! Hotel Diponegoro Surabaya (IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – POP! Hotel Diponegoro Surabaya menghadirkan hangatnya buka puasa bernuansa rindu dengan sentuhan nostalgia. Mengusung tema “Rindu Ramadan You Are Invited To : Launching Buffet Breakfasting Menu”, POP! Hotel Diponegoro Surabaya memberikan nostalgia menu-menu kecil selama bulan Ramadan.

Ada menu pilihan yang akan memanjakan tamu saat berbuka puasa. Hidangan utama menyajikan menu makanan yang akan berubah setiap hari. Sajian ikan, gurami, ayam bakar, chicken katsu, sayur sop + ceker, puding, es campur, kolak, aneka gorengan, bubur madura, bakmi jawa dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Genaral Manager POP! Hotel Diponegoro Mochammad Taufiq Akbar mengatakan bahwa, tahun ini POP! Hotel Diponegoro mengangkat tema Rindu Ramadan dan menghadirkan menu buka khas Nusantara dengan konsep Early Bird.

“Ada banyak menu yang bisa dipilih diantaranya ikan bakar, ayam bakar, chicken katshu, kurma, dan bubur Madura,” terang Akbar. Sabtu, (02/4/2022) siang.

Akbar memaparkan, Rindu Ramadan ini dibanderol seharga Rp 75.000 per orang sampai tanggal 1 Mei 2022 dengan pembelian 10 pax, maka dapat Free 1 pax.

“Kami memberikan promo beli 10 gratis 1 di sampai awal bulan Mei. Buka puasa di sini merupakan pilihan yang tepat karena lokasinya strategis dan dekat dengan Kebun Binatang Surabaya (KBS) dan Taman Bungkul,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *