Marhaban ya Ramadhan, Walikota Mojokerto Lakukan Safari Sholat Ashar dan Subuh

Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengunjungi Masjid Al Djamal Suratan Gang VII RT 02 RW 01 Kelurahan Kranggan untuk bersilaturahmi dengan jamaah Masjid dan warga setempat dan berikan peralatan sholat (IST)

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Selama bulan Ramadhan, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto melakukan Safari Sholat Ashar dan Subuh bergiliran ke Masjid dan Mushola yang ada di Kota Mojokerto.

Hari ini, Senin (4/4/2022) bertepatan dengan hari ke dua Ramadhan, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengunjungi Masjid Al Djamal Suratan Gang VII RT 02 RW 01 Kelurahan Kranggan untuk bersilaturahmi dengan jamaah Masjid dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Masjid Al Djamal sendiri merupakan salah satu Masjid di Kota Mojokerto yang menerima dana hibah tahun 2022 dari Pemerintah Kota Mojokerto sebesar 80 Juta rupiah.

Melalui dana hibah yang diberikan, Ning Ita berharap akan bisa memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan yang lebih bagi jamaah maupun warga Kelurahan Kranggan.

Lebih lanjut Ia ingin agar Masjid tidak hanya digunakan sekedar menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi tempat berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan.

“Keberadaan tempat ibadah sebagai kegiatan keagaman dan kemasyarakat ini sangat mendukung program Pemerintah khususnya dalam mensuksekan visi Wali Kota tahun 2018-2023, apalagi di Masjid ini tidak hanya sekedar tempat ibadah, namun disini sudah ada TPQ, remaja masjid, artinya ini kemanfaatan masjid sudah lebih lagi,” ujar Ning Ita.

Menutup sambutanya, petinggi Pemkot Mojokerto tersebut juga meminta doa kepada seluruh jamaah masjid Al Djamal agar program – program Pemerintah Kota Mojokerto berjalan dengan lancar dan memberikan kemanfaatan serta kemaslanhatan bagi warganya.

“Terakhir, saya mohon dibantu doa untuk kami agar ikhtiar kami ini bisa berjalan lancar dan mendapat ridho dari Alloh untuk membangun Kota Mojokerto dan bisa mensejahterakan seluruh warganya,” pungkas Ning Ita.

Pada kesempatan ini, selain bersilaturahmi Ning Ita juga membagikan sejumlah paket takjil bagi Masjid Al Djamal, bingkisan bagi jamaah yang berhasil menjawab pertanyaan yang ia lontarkan seputar Kota Mojokerto, serta memberikan santunan kepada anak – anak kurang mampu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.