Market Day 2021 FEB UMSurabaya, Perkuat Mahasiswa Jalankan Eksistensi Dunia Bisnis

  • Whatsapp
Produk Market Day 2021 FEB Universitas Muhammadiyah Surabaya [IST]

SURABAYA,RadarBangsa.co.id – Market Day merupakan salah satu pembentukan softskill mahasiswa, khususnya mahasiswa ekonomi prodi akuntansi dan manajemen dalam rangka pembentukan karakter dan ketrampilan kepemimpinan dan manajerial yang dapat menjadi bekal mahasiswa saat berada di masyarakat.

“Sehubungan dengan hal tersebut, maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMSurabaya mengadakan acara market day yang merupakan suatu cara untuk menambah kuantitas dan kualitas mahasiswa sehingga dapat menjalankan eksistensinya di dalam dunia bisnis dan perekonomian,” kata Dekan FEB UMSurabaya, Anna Marina. Senin, (25/1/2020).

Bacaan Lainnya

Market day, kata Anna, dilaksanakan dengan 3 bentuk rangkaian acara, pertama Business House Competition dan Business Plan Competition secara virtual (Zoom). Waktu : 25 Januari 2021 pukul 09.00 WIB – selesai. Kedua, International Business Webinar – secara virtual (Zoom). Waktu : 28 Januari 2021 pukul 09.00 WIB – selesai.

“Dengan pemateri yakni, dari Praktisi, Emil Elestianto Dardak, kemudian Pebisnis, Misbahul Huda, dan Akademisi Internasional, Adnan Hussien Hassan Aldholay dari Management & Science University (MSU) Malaysia, serta Prof Sujoko Efferin dari ISEI,” ungkapnya.

Rangkaian acara terakhir Market Day 2021 FEB UMSurabaya, ujar Anna Marina, Workshop Monsoon Business Application pada 3 Februari 2021 secara virtual dengan aplikasi Zoom.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *