Masjid Istikmal Banyuates Sampang Santuni Anak Yatim Sebesar 122 Juta Rupiah

Suasana keluarga besar Masjid Istikmal Banyuates Sampang saat memberikan santunan kepada anak yatim

SAMPANG, RadarBangsa.co.id – Bulan Muharram adalah salah satu bulan dalam kalendar Hijriyah yang mempunyai keistimewaan. Bulan Muharram inipun juga dikenal dengan Bulan Assyuro.

Oleh karenanya, tidak sedikit orang yang berlomba-lomba dalam hal kebaikan untuk melakukan sebuah kebaikan di bulan pertama Tahun Hijriyah ini.

Bacaan Lainnya

Demi menggapai berkah dan ridho Allah di bulan yang istimewa ini, yang bertepatan dengan tanggal 10 Assyuro 1443 Hijriyah, Keluarga Besar Masjid Istikmal Banyuates, Sampang mengadakan acara Berkah Santunan Anak Yatim.

Acara berkah ini dididukung oleh Remaja Masjid (Remas) yang melakukan kegiatan penggalangan dana kepada masyarakat.

Pembawa acara pada santunan anak yatim tersebut adalah Amar Jaya dan Irfan, sedangkan pemimpin do’a dan dzikir bersama adalah KH. Sonhaji.

“Alhamdulillah wasukurillah wanikmatullah lahaula wala quwwata illa billahil aliyil adzhim, total dana yang terkumpul pada santunan anak yatim ini sebanyak Rp 122.645.000 yang dibagikan kepada 44 anak yatim di daerah Kec. Banyuates, Kab. Sampang, Madura,” ujar Remas Istikmal Moh. Agei Hidayat. Kamis, (26/8/2021).

Agei mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT karena acara berkah santunan anak yatim berjalan dengan lancar, bermanfaat dan sukses.

Moh. Agei Hidayat berharap, agar bantuan dan kebaikan tersebut bisa berdampak positif dan bermanfaat bagi anak yatim.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, semoga berkah dan bermanfaat untuk anak yatim. Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, tokoh agama, bangsa, negara, umat dan seluruh masyarakat yang baik hati serta memiliki kasih sayang untuk gotong royong membantu beban anak yatim,” ungkapnya.

“Kepada keluarga besar Masjid Istikmal Banyuates yang telah mensukseskan dan memberikan sumbangsih serta kontribusi besar untuk umat, agama, bangsa dan negara serta masyarakat, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Semoga Allah membalas kebaikannya dan Keikhlasannya,” tuturnya.

Moh. Agei Hidayat berharap, agar semua masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam acara santunan anak yatim tersebut bisa diberikan inayah, wal hidayah, pahala, rahmat dan ampunan oleh Allah SWT.

“Semoga yang sudah terlibat dalam acara berkah santunan anak yatim ini yang tidak dapat disebut satu persatu bisa diberikan, rahmat, inayah, ampunan, hidayah dan magfiroh dari Allah SWT. Semoga keinginannya, segala doa baiknya serta hajat baiknya dikabulkan dan diridhoi oleh Allah SWT,” paparnya.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *